Now Reading:
Tak Hanya Jaksa dan Penipu, Jang Geun Suk Juga Jadi Gitaris Band Indie di SBS ‘Switch’
Full Article 2 minutes read

Tak Hanya Jaksa dan Penipu, Jang Geun Suk Juga Jadi Gitaris Band Indie di SBS ‘Switch’

kholic.id – Sambil menunggu penayangan episode perdana dari drama Switch: Change the World, SBS kembali merilis potongan gambar dari Jang Geun Suk yang bertranformasi menjadi gitaris band indie.

Dalam gambar yang dirilis, Sa Do Chan (karakter penipu yang diperankan Jang Geun Suk) tampak sedang menyamar sebagai musisi jalanan, memegang sarung gitar hitam dan mengenakan jaket kulit, dan penyamarannya semakin didukung dengan rambut yang dicat cokelat.

Ketika Sa Do Chan menghadapi seseorang di jalan, dia tampak tidak menghiraukan pada awalnya dan kemudian tampak sangat marah, membuka lebar matanya dan menyelam ke dalam argumen yang menegangkan.

Foto: iMBC

Adegan tersebut difilmkan pada tanggal 6 Maret di Hongdae, yang merupakan daerah yang terkenal dengan musisi jalannya. Jang Geun Suk muncul di lokasi mengenakan kacamata berbingkai hitam dan pakaian bergaya khas hippie yang sering dipakai anggota band indie Korea. Kesiapannya langsung diterima dengan sorakan dari para staf produksi.

Jang Geun Suk telah meningkatkan energi para staf dengan senyumannya yang konstan dan sikapnya yang ceria meskipun ada tekanan karena harus memiliki kepribadian yang berbeda sebagai penipu setiap rekaman. Dia juga memantau dan meninjau setiap adegan secara detail sebelum mempersiapkan dirinya untuk adegan berikutnya.

Staf produksi Switch mengatakan bahwa berbagai perubahan yang dilakukan Sa Do Chan di setiap episode akan menjadi sesuatu yang dinantikan dalam drama. “Antusiasme Jang Geun Suk dalam memainkan dua peran sebagai penipu jenius Sa Do Chan dan jaksa Baek Joon Soo benar-benar menonjol. Para staf di lokasi syuting juga menjadi sangat bersemangat,” ungkap mereka.

Sementara itu, Switch: Change the World akan tayang perdana pada tanggal 28 Maret sebagai pengganti drama Return, yang mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.