Now Reading:
Go Ah Sung dan Park Sung Woong Bergabung dengan Jung Kyung Ho di OCN ‘Life On Mars’
Full Article 3 minutes read

Go Ah Sung dan Park Sung Woong Bergabung dengan Jung Kyung Ho di OCN ‘Life On Mars’

kholic.id – Menyusul dikonfirmasinya Jung Kyung Ho tampil di drama OCN Life on Mars, Go Ah Sung dan Park Sung Woong akhirnya dikonfirmasi bergabung di drama ini.

Hari ini (22/3), OCN mengonfirmasi ketiga aktor tersebut akan memerankan tokoh uama untuk drama remake dari serial Inggris populer. Serial aslinya tayang tahun 2006-2007 dan menjadi inspirasi remake serial di negara lain, termasuk di AS dan Spanyol.

Adaptasi dari Korea akan memperlihatkan Jung Kyung Ho sebagai Han Tae Joo, detektif modern yang berburu pembunuh berantai di tahun 2018, yang tiba-tiba terbangun di tahun 1988. Tak yakin apakah dirinya mimpi atau tidak, Hae Tae Joo berakhir dengan bekerja sama dengan tim detektif kepolisian termasuk dengan Kang Dong Chul (Park Sung Woong), dan harus bergantung pada metode yang sangat berbeda dari yang biasa ia lakukan di era modern.

Aktor Jung Kyung Ho berbicara mengenai perannya, “Aku benar-benar menikmati menonton drama aslinya dan membaca naskah [remake]-nya. Aku senang dapat bekerja sama lagi dengan sutradara Lee Jung Hyo setelah Heartless City, dan bersemangat karena aku rasa aku akan mampu mengalami kesenangan yang sama seperti dulu.”

Jung Kyung Ho di drama Heartless City | Foto: JTBC

Jika karakter Han Tae Joo digambarkan sebagai seorang detektif yang brilian, berprinsip dan lebih suka bergantung pada data dan bukti dibanding orang (saksi mata), Kang Dong Chul justru tidak tertarik dengan bukti, ia bergantung pada insting dan intuisi untuk memecahkan kasus-kasusnya.

Park Sung Woong juga ikut berkomentar mengenai perannya, “Aku bersemangat karena ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan sutradara Lee Jung Hyo dan aktor Jung Kyung Ho. Aku tidak dapat menunggu bekerja sama dengan mereka di lokasi syuting. Aku tengah bersiap untuk drama ini dengan hati gembira.”

Go Ah Sung sendiri akan berperan sebagai Yoon Na Young, seorang investigator yang bersemangat yang bermimpi menjadi detektif top. Dia berkomentar, “Tidak hanya drama ini yang menarik, tetapi ini pertama kalinya aku berperan sebagai petugas polisi, aku sungguh bersemangat dan senang. Karena ini merupakan tantangan baru bagiku, aku akan bekerja dengan giat. Tolong nantikan dan berikan semangat.”

Para produser drama Life on Mars ini juga menyatakan, “Sinergi dari ketiga aktor ini, yang memiliki pesona tersendiri, akan menambah kualitas drama ini. Menggunakan serial drama aslinya sebagai fondasi dan menambah unsur Korea tahun 1980-an, kami berencana menghibur para penonton dengan cara berbeda dari serial aslinya. Silakan menantikan serunya dan kerja sama tim kami.”

Drama Life on Mars direncanakan tayang di bulan Juni 2018 sebagai pengganti drama Mistress.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.