Now Reading:
Kisah Haru Di Balik Pemotongan Rambut Taeyang BIGBANG Terungkap Oleh Elle Korea
Full Article 2 minutes read

Kisah Haru Di Balik Pemotongan Rambut Taeyang BIGBANG Terungkap Oleh Elle Korea

kholic.id – Dong Young Bae alias Taeyang BIGBANG kini sedang jalani tugas wajib militer. Meski resmi berstatus istirahat dari dunia hiburan, beberapa ‘jejaknya’ masih bisa dinikmati oleh penggemar, termasuk pemotretannya bersama majalah Elle Korea.

Hadir sebagai model sampul majalah Elle Korea edisi April 2018, Taeyang kejutkan banyak orang dengan foto perdananya dengan rambut nyaris botak tanda telah bersiap wajib militer. Meski deretan foto ini dirilis secara online sehari sebelum Taeyang resmi bertugas, nyatanya ia telah memotong rambutnya lebih dari 20 hari sebelumnya.

Foto: Elle Korea edisi April 2018

Saat wawancara dibuka dengan ungkapan, “Rambut pendek barumu ternyata terlihat sangat cocok,” oleh Elle Korea, tak disangka Taeyang memberi jawaban yang menyentuh.

“Rasanya sudah sangat lama aku memotong rambutku hingga sependek ini. Sebetulnya aku masih punya banyak waktu [jelang berangkat wajib militer -red], tetapi.. Jiyong [G Dragon] ingin sekali memotong rambut ini bersama-sama. Jadi, kami memotong rambut ini kemarin.”

Taeyang melanjutkan lagi, “Edisi pemotretan dan wawancara ini juga baru dirilis saat aku masuk wajib militer. Jadi, aku pikir ini akan bagus karena lakukan pemotretan dengan suasana yang cocok dengan rambut baruku.”

Taeyang dan G Dragon. | Foto: ist

G Dragon dan Taeyang telah bersahabat sejak masih menjadi trainee di YG Entertainment saat masih SD. Kini, hingga sama-sama telah berumur 30 tahun, persahabatan mereka justru semakin erat dan terlihat jelas di berbagai kesempatan.

Sumber: bigbangupdates

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.