Now Reading:
Kim Hyang Gi ‘Along With the Gods’ Perpanjang Kontrak dengan Namoo Actors
Full Article 2 minutes read

Kim Hyang Gi ‘Along With the Gods’ Perpanjang Kontrak dengan Namoo Actors

kholic.id – Aktris cilik yang kini beranjak dewasa Kim Hyang Gi memutuskan perpanjang kontrak dengan agensinya, Namoo Actors.

Buktikan rasa percaya dan kesetiaan yang dalam, agensi Namoo Actors hari ini (22/03) merilis, “Berdasarkan keyakinan dan rasa percaya Kim Hyang Gi, kami telah resmi memperpanjang kontrak dan akan terus bekerja sama dengan baik untuk proyek lain di masa mendatang. Kami sangat bangga bisa terus kembali bekerja sama dengan Kim Hyang Gi, yang miliki kemampuan tak terbatas dalam tunjukkan dirinya sebagai aktris.

Kami akan terus mendukung Kim Hyang Gi dan memberikan yang terbaik di masa nanti.”

Kim Hyang Gi di film ‘Wedding Dress’ (kiri) dan ‘Along With the Gods: The Two Worlds’. | Foto: ist/hancinema

Kim Hyang Gi sendiri bergabung dengan agensi Namoo Actors sejak 2011. Debut akting sejak masih berusia 6 tahun, nama Kim Hyang Gi melesat naik sejak perankan film Wedding Dress (2010), A Werewolf Boy (2012), dan drama KBS Snowy Road (2015) yang membuatnya menyabet penghargaan Best Child Actress.

Di usianya yang telah menginjak 17 tahun, Kim Hyang Gi semakin populer berkat aktingnya yang mencuri perhatian di film Korea terlaris ke-2 sepanjang masa, Along With the Gods: The Two Worlds (2017). Kini, Kim Hyang Gi sedang mempersiapkan film sekuel Along With the Gods: The Last 49 Days dan telah mendapat banyak tawaran iklan, film, drama TV, dan acara hiburan.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.