Now Reading:
Dua MC ‘Weekly Idol’ Tampak Frustasi Saat NCT Menjelaskan Sistem Unit Grup Mereka
Full Article 2 minutes read

Dua MC ‘Weekly Idol’ Tampak Frustasi Saat NCT Menjelaskan Sistem Unit Grup Mereka

kholic.id – Dua MC variety show MBC Weekly Idol, Jung Hyung Don dan Defcon tampak kesulitan memahami sistem pembentukan unit NCT.

Pada episode terbaru Weekly Idol yang tayang 21 Maret kemarin, di mana 18 member NCT 2018 hadir di sana. MC Doni dan Coni menyatakan rasa kagum yang besar terhadap grup tersebut dan bertanya bagaimana sistem kerja grup unit mereka.

Para member mencoba yang terbaik untuk menjelaskan unit mereka, yakni NCT U, NCT Dream, dan NCT 127, serta proyek terbaru NCT 2018 yang saat ini sedang berlangsung. Namun, Jung Hyung Don (Doni) terus mengekspresikan rasa frustasinya karena kebingungan dalam memahami penjelasan.

Kemudian salah satu member NCT, Doyoung menjelaskan bahwa NCT 127 adalah tim Seoul. Jung Hyung Don lalu bertanya apakah semua member NCT 127 berasal dari Seoul, dan di jawab “Tidak” oleh member lainnya, karena ada member dari negara lain di unit ini. Namun itu justru membuat MC tersebut semakin bingung.

Foto: All The K-Pop

Dia akhirnya meluapkan frustasinya sambil berteriak, “Jadi yang ingin aku tanyakan adalah kenapa kalian adalah tim Seoul?”, dan Mark dengan polos menjawab, “Apakah kau bertanya mengapa kami atau siapa kami..?”, yang langsung membuat seluruh member tertawa.

Foto: All The K-Pop

Tidak hanya itu, Jung Hyung Don semakin bingung ketika Mark mengungkapkan bahwa dia bagian dari ketiga unit NCT. Langsung intip bagaimana kedua MC memahami sistem NCT dalam video di bawah ini.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.