Now Reading:
Seolhyun AOA Minta Fans Agar Tak Khawatir Soal Kasus Foto Telanjang ‘Hoax’
Full Article 2 minutes read

Seolhyun AOA Minta Fans Agar Tak Khawatir Soal Kasus Foto Telanjang ‘Hoax’

kholic.id – Menjadi korban penyebaran foto hoax, Seolhyun AOA minta agar penggemar tak perlu khawatir.

Melalui situs resmi AOA, kemarin (21/3) Seolhyun meninta agar fans jangan terlalu khawatir pada foto editan telanjang dirinya yang kini sudah tersebar di dunia maya,

“Aku harus mengatakan sesuatu karena aku tahu kalian sedang sakit [hati]. Agensi ku akan memnemukan orang yang bertanggung jawab atas pembuatan dan penyebaran foto palsuku,” ungkap mantan kekasih Zico Block B ini.

Ia melanjutkan, “Aku akan memastikan tidak ada orang lain yang terpengaruh oleh ini. Aku tidak meminta untuk bagaia sepanjang tahun, tapi aku berharap agar orang-orang yang aku cintai bisa bahagia.

Hingga kini Seolhyun masih menderita karena seseorang memanfaatkan wajahnya dan diedit pada tubuh tak berbusana. FNC Entertainment sebagai agensinya berjanji untuk terus memburu pelaku dengan melacak jalur penyebaran baik di internet ataupun percakapan chat mobile.

FNC Entertainment dengan tegas mengatakan bahwa, “Kami akan memastikan bahwa orang yang bertanggung jawab pada penciptaan dan penyebaran [foto yang diedit] akan dihukum berat. Kami juga secara jelas menyatakan bahwa kami tidak akan bersikap lembek terhadap hal pencemaran nama baik.”

Pernyataan FNC tersebut sebagai respon terhadap peredaraan foto tak berbusana secara online dari Seolhyun, yang diposting dengan judul ‘Foto dari ponsel Zico yang hilang’.

Semoga permasalahan ini tidak terulang lagi pada aktris lain.

Sumber: Hancinema

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.