Now Reading:
Sooyoung SNSD Siap Tampil Jadi Peran Utama di Film Kolaborasi Jepang-Korea
Full Article 1 minutes read

Sooyoung SNSD Siap Tampil Jadi Peran Utama di Film Kolaborasi Jepang-Korea

kholic.id – Beberapa kali menjadi pemeran pembantu, akhirnya Sooyoung SNSD akan menjadi pemeran utama film kolaborasi 2 negara.

Sooyoung memainkan karakter utama dalam film Korea-Jepang, Memories of a Dead-End (judul sementara). Kisahnya diangkat dari novel berjudul sama hasil ciptaan Yoshimoto Banana. Dari semua novel yang ditulis Yoshimoto, ini menjadi karya terfavoritnya.

Menceritakan seorang wanita yang belajar ‘move on’ ketika bertemu dengan orang-orang di sebuah kota baru, hal ini dilakukannya setelah dirinya merasa kehidupannya sudah mencapai jalan buntu dan tidak ada orang yang bisa ia percaya lagi.

Sooyoung akan memerankan karakter Yumi, seorang gadis yang menemukan arti hidup dan cinta setelah banyak menghabiskan waktu sendiri demi mengintropeksi diri.

Sutradara Jang Chul Han dari agensi Soo Young, Echo Global menyatakan jika,” Aku tidak bisa memikirkan aktor lain yang lebih baik ketika memikirkan ketulusan terhadap akting yang telah ia perlihatkan di masa lalu, serta fakta berbahas Jepang [Sooyoung] yang luar biasa. Aku bersyukur bisa bekerja sama dengannya.”

Rencananya Memories of a Dead-End akan mulai syuting di Jepang pada April 2017.

Chingudel penasaran dengan aksi kekasih Jung Kyung Ho ini?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.