Now Reading:
Begini Video Debut 3 Aktris ‘Panas’ Jepang di Korea
Full Article 2 minutes read

Begini Video Debut 3 Aktris ‘Panas’ Jepang di Korea

kholic.id Meski ditentang ribuan warga Korea, Honey Popcorn yang terdiri dari 3 aktris JAV (Japan Adult Video) tetap merilis MV pertama mereka.

Lewat akun 1theK, Honey Popcorn akhirnya merilis MV debut mereka berjudul ‘Bibbidi Bobbidi Boo‘ hari ini (21/3). Dengan ejaan lucu, ‘Bibbidi Bobbidi Boo’ ditafsirkan sebagai mantra yang ditunjukan kepada orang yang dicintai, agar memiliki perasaan yang sama.

Yua Mikami, Miko (Okada Risako dari NMB48), dan Sakura (Bakusute Sotokanda dari Ito Yuu) sebagai member dari Honey Popcorn, memilih nama grup tersebut karena ingin menjadi girl band manis, semanis ‘popcorn madu yang kamu makan di sebuah taman.’

Melihat momen ini, netizen Korea beramai-ramai menuliskan komentar jahat di berbagai artikel yang menyangkut showcase Honey Popcorn.

Foto: Topstarnews

[+1,213, -708] Meski idol top Korea bekerja keras untuk masuk ke acara musik Jepang, tapi mengapa kita membiarkan mereka (Honey Popcon)? Meski mereka seorang aktris AV, mereka tidak boleh dibiarkan.
[+1,141, -650] Akan sulit dengan wajah seperti itu
[+200, -15] Ini gila.. kenapa aktris AV mencoba merusak image idol Kpop?
[+184, -22] Balik sana~~
[+128, -9] Mereka akan menjadi ‘noda’ bagi image idol Korea, kembali lah ke negaramu

Tapi, dibalik komentar ‘pedas’ tersebut ada pula beberapa netizen yang mencoba untuk mendukung ketiga member Honey Popcorn. “Para member sudah menginvestasikan uang mereka utuk ini… tidak lah mudah, dan aku mendukung mereka!!! Silahkan atasi penampilan burukmu dan lakukan yang terbaik ㅎㅎ,” tulis netizen [+1,962, -424].

Lalu bagaimana menurut kalian?

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.