Now Reading:
ARMY Jepang Rela Antre Panjang Demi Membeli Merchandise BTS ‘BT21’
Full Article 2 minutes read

ARMY Jepang Rela Antre Panjang Demi Membeli Merchandise BTS ‘BT21’

kholic.idBTS dikenal memiliki banyak fans di berbagai negara, tidak mengherankan jika mendapatkan merchandise original mereka akan terasa sulit. Hal itulah yang dialami para ARMY (sebutan fans BTS) juga akan mengalami hal itu.

Sebuah toko merchandise BTS ‘BT21‘ di Harujuku, Jepang baru saja dibuka pada tanggal 17 Maret lalu, dan langsung mendapat respon yang luar biasa dari para ARMY di sana, terlihat dari panjangnya antrean yang hingga sampai masuk ke dalam gang-gang jalan. Kabarnya, lebih dari 6 ribu fans sudah mengantre sebelum toko tersebut di buka, dan lebih dari 15 ribu ARMY berkunjung di hari pembukaan.

Foto: twitter.com/BT21_Japan

Foto: koreaboo

Pihak LINE berkomentar, “Karakter BT21 digambar oleh member BTS sendiri. Mereka menciptakan 8 karakter untuk mewakili diri sendiri dan grupnya. Saat kami membuka toko di Harajuku, begitu banyak penggemar yang mengantri untuk membeli BT21, dan kami memiliki sebuah respon yang luar biasa dalam sejarah.”

Ternyata antrean ARMY untuk membeli BT21 tidak hanya terjadi di Jepang. Dalam acara pembukaannya di Korea, ada 1.500 orang yang datang meski hanya 600 orang yang bisa mendapatkan tiket. Sedangkan di New York, 3.500 bahkan rela antre untuk mendapatkan merchandise tersebut.

Antrean ARMY di Korea | Foto: twitter.com/BT21_

ARMY di New York | Foto: vop

BT21 sendiri merupakan delapan karakter yang terispirasi oleh gambar yang dibuat oleh tujuh member BTS, dimana ketujuh karakter mewakili karakter masing-masing member, dan satu lagi mewakili grup dan fandom mereka, ARMY. Kedelepan karakter tersebut menampilkan pesodan imut – Tata (V), RJ (Jin), Chimmy (Jimin), Cooky (Jungkook), Mang (J-Hope), Shooky (Suga), Koya (Rap Monster), dan Robot Van menjelaskan bahwa karakter tersebut berusaha menjadi ‘Universtar’ di abad ke-21.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.