Now Reading:
Makeup Artis Ko Won Hye Beberkan Tips untuk No Makeup Look
Full Article 2 minutes read

Makeup Artis Ko Won Hye Beberkan Tips untuk No Makeup Look

kholic.id – No makeup look, atau Chok-Chok dalam bahasa Korea, merupakan tren makeup dari Korea yang sedang digandrungi banyak perempuan. Bagaimana tidak, makeup tersebut memberi tampilan tidak makeup padahal memakai makeup. Ditambah lagi hasil akhirnya membuat kulit terlihat dewy dan glowing.

Banyak tutorial yang memperlihatkan bagaimana berdandan ala no makeup look. Ko Won Hye, makeup artis yang biasa terlibat dalam mendandani aktor maupun idol ini akan membocorkan tips untuk kamu yang ingin mencoba no makeup look. Berikut ini tips no makeup look dari Ko Won Hye.

Moisturize, Moisturize, Moisturize
Jangan pernah melupakan pelembap, termasuk yang punya wajah berminyak, dalam skincare kamu. Kulit yang lembap berperan besar dalam memberikan tampilan yang glowing. Pilihlah pelembap yang akan menghidrasi kulitmu.

Jangan lupa semprotkan mist
Untuk memberikan tampilan no makeup look, kamu tidak boleh lupa untuk menyemprotkan mist. Semprotkan mist di setiap lapisan makeup agar makeup meresap dan menjadikan kulit memberi tampilan akhir yang natural.

Contour
Tips selanjutnya dari Ko Won Hye adalah Jika ingin melakukan contour, pilih satu alat saja dan lakukan keseluruhan contour dengan alat itu. Jika memilih menggunakan contour stick, lakukan semuanya dengan contour stick.

Blush
Cara mengaplikasikan blush cukup rumit karena bentuk wajah orang berbeda-beda. Strategi Ko Won Hye adalah membubuhkan blush di apple cheeks, bagian yang dekat dengan hidung untuk memberikan kesan muda.

Rapikan alis
Apa pun bentuk alismu, biarkan alismu tetap natural. Kamu hanya perlu memoles sedikit alismu dengan pensil alis.

Gradasi bibir
Warna bibir juga penting untuk no makeup look. Oleh karena itu kamu bisa mengikuti tren gradasi waran bibir yang sedang popular. Caranya juga mudah, aplikasikan warna ke bagian tengah bibir dan sapukan ke arah luar. Lalu kamu tinggal mensamarkan warnanya. Terakhir jangan lupa kembali semprotkan mist.

Sumber: Allure

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.