Now Reading:
Jung Ryeo Won, Junho 2PM, dan Jang Hyuk Dikonfirmasi Tampil di Drama Terbaru SBS
Full Article 2 minutes read

Jung Ryeo Won, Junho 2PM, dan Jang Hyuk Dikonfirmasi Tampil di Drama Terbaru SBS

kholic.idJang Hyuk dan Junho 2PM telah dikonfirmasi bergabung dengan aktris Jung Ryeo Won di drama SBS terbaru Senin-Selasa berjudul Greasy Melo (judul sementara).

Hari ini (21/3), diawali dengan dikonfirmasinya Jung Ryeo Won yang bergabung dengan drama ini. Sekarang, Junho 2PM dan Jang Hyuk juga telah diumumkan akan ikut bergabung di drama ini.

JYP Entertainment telah mengonfirmasi penampilan Junho. Member 2PM ini telah menarik perhatian sebagai aktor lewat proyek drama KBS Chief Kim dan JTBC Just Between Lovers. Ia akan berperan sebagai Seo Poong, chef bertalenta yang memerlukan dua pekerjaan untuk menciptakan menu terhebat. Dia menjadi chef termasyhur di dunia masakan Cina di Korea sebelum berbagai kejadian menimpa dirinya sehingga membuatnya harus keluar dari restoran Cina besar dan terdampar di restoran Cina kecil milik Doo Chil Sung.

Jang Hyuk akan memerankan karakter Doo Chil Sung, seorang rentenir dengan sifat kemanusiaan yang maju terus saat terjadi sesuatu terhadap cinta pertamanya. Lewat agensinya, Jang Hyuk berkata, “Aku benar-benar bersemangat untuk peran ini karena aku melihat karakter Chil Sung yang menarik sebagai seorang preman di luar hukum, dan kurasa ini akan menjadi lebih menarik dengan campuran laga dan komponen kisah romantisnya.”

Sementara, Jung Ryeo Won adalah seorang putri dari keluarga chaebol yang menolak uang hadiah pernikahan, tetapi mendapat cek besar dari ayahnya sebagai uang saku menikah. Kehidupannya berubah saat ia merasakan semangkuk jajangmyeong di sebuah restoran lokal.

Selain memperlihatkan ide kisah yang unik dan aktor-aktor top, drama Greasy Melo akan disutradarai oleh Park Sun Ho yang sukses dengan drama Suspicious Partner dan naskahnya ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sukses dengan drama Pasta dan Jealousy Incarnate.

Drama Greasy Melo direncanakan tayang di bulan Mei 2018 sebagai pengganti drama Should We Kiss First.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.