Now Reading:
Pesona Han Ga In di Pembacaan Naskah Drama Stylish nan Sensual OCN ‘Mistress’
Full Article 2 minutes read

Pesona Han Ga In di Pembacaan Naskah Drama Stylish nan Sensual OCN ‘Mistress’

kholic.id – Drama baru OCN Mistress telah menggelar proses pembacaan naskah yang dihadiri seluruh pemain, termasuk 4 pemeran utamanya: Han Ga In, Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo, dan Goo Jae Yee.

Digelar pada 15 Maret 2018 di Studio Dragon, daerah Sangam-dong, proses pembacaan naskah ini juga turut dihadiri oleh sutradara Han Ji Seung. Menurutnya, Mistress akan menjadi ‘obat’ bagi kalangan wanita dewasa muda yang merasa tertekan hidup di perkotaan.

Foto: imbc

“Sebagai tim, kami ingin tunjukkan secara gamblang namun elegan bagaimana perjuangan para wanita ini hidup dalam ketakutan di tengah lingkungan yang semakin modern. Di antara sikap serta karakter pria dan wanita dewasa di lingkungan mereka yang itu-itu saja, banyak hal menarik seperti ketakutan (psikologis) untuk diceritakan ke penonton.”

Meski baru pertama berkumpul, Han Ga In, Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo, dan Goo Jae Yee sudah tunjukkan chemistry bagaikan sahabat dekat yang sudah banyak berbagi banyak hal.

foto: imbc

Menurut tim produksi, “Proses pembacaan naskah ini menunjukkan seberapa besar komitmen para artis dalam ikut produksi drama Mistress. Mereka sangat bersemangat dalam menekuni naskah hingga tidak menyadari berapa banyak waktu yang telah berlalu. Chemistry mereka sangat natural dan realistis.”

Kisahkan empat wanita usia 30-an yang bersahabat namun terlibat kasus pembunuhan berantai, Mistress merupakan drama remake dari serial terkenal asal Inggris Mistresses. Menurut OCN, tayangnya Mistress akan menjadi kelahiran genre baru dalam dunia drama Korea, yaitu stylish dan sensual.

Drama Mistress sendiri siap rilis mulai 28 April 2018 di slot Sabtu-Minggu pukul 22:20 KST.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.