Now Reading:
Tim Penipu Jang Geun Suk Tampak Khawatir di Teaser Baru SBS ‘Switch’
Full Article 2 minutes read

Tim Penipu Jang Geun Suk Tampak Khawatir di Teaser Baru SBS ‘Switch’

kholic.idJang Geun Suk, Jo Hee Bong, Shin Do Hyun, dan Ahn Seung Hwan siap membuat penonton tertawa sebagai tim penipu.

Setelah merilis teaser dari karakter Sa Do Chan beberapa hari lalu, SBS kini mengungkapkan potongan gambar dari tim penipu yang dipimpim Jang Geun Suk di drama Switch: Change the World. Drama ini mengisahkan tentang seorang penipu jenius yang beralih menjadi jaksa bernama Sa Do Chan (diperankan Jang Geun Suk), dia mampu menangkap penjahat yang tidak bisa lakukan oleh jaksa lainnya.

Dalam drama Switch, Sa Do Chan dibantu oleh timnya penipunya yang terdiri dari sutradara Bong (Jo Hee Bong), yang ahli dalam hal membuat makeup efek dan keluar dari masalah, lalu ada Eun Ji (Shin Do Hyun), seorang aktris gadungan yang awalnya adalah seorang perawat dan siap melakukan apapun untuk Sa Do Chan, dan terakhir Jeon In Tae (Ahn Seung Hwan), seorang hacker jenius yang tidak pandai bergaul dan dikenal karena kepribadiannya yang sinis.

Dari potongan gambar yang baru dirilis ini, keempat penipu tampak terkejut dengan sesuatu yang mereka lihat di komputer tablet. Meskipun biasanya mereka cerdas dan nakal, tapi mereka terlihat sangat khawatir dengan yang ada di tablet tersebut. Terutama, karena Jang Geun Suk dan Shin Do Hyun didandani sebagai pilot dan pramugari. Dalam salah satu foto, Sa Do Chan langsung bergegas, dan membuat tiga rekannya melihat dengan kebingungan.

Foto: iMBC

Adegan tersebut direkam pada 13 Maret lalu di Ilsan. Dengan persetujuan dari masing-masing aktor, mereka datang ke lokasi syuting dengan ‘kostum’ baru. Kabarnya Jang Geun Suk sangat senang dengan seragan pilotnya, dan tidak dapat menyembuyikan senyuman di wajahnya. Dikenal sebagai ‘mood maker‘ di lokasi syuting, Jang Geun Suk juga sering membuat pemain dan kru tertawa dengan leluconnnya.

Keempat aktor tersebut tampak memiliki chemistry yang hebat saat bersama, dan kerja tim mereka akan menimbulkan banyak tawa selama drama berlangsung. Kru produksi berkomentar, “Semua aktor telah melakukan syuting dengan penuh semangat dan sangat membantu dalam meningkatkan hasil akhir Switch. Silahkan nantikan jenis penipuan seperti apa yang akan dilakukan Sa Do Chan dan tiga rekannya.”

Switch: Change the World sendiri akan tayang perdana pada tanggal 28 Maret sebagai pengganti drama Return, yang mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.