Now Reading:
Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun Perlihatkan Interaksi Bromance di KBS ‘Suits’
Full Article 2 minutes read

Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun Perlihatkan Interaksi Bromance di KBS ‘Suits’

kholic.id – KBS akhirnya merilis beberapa foto kegiatan pembacaan naskah drama Suits.

Drama yang ditayangkan perdana pada April 2018 ini adalah drama remake dari serial AS populer bertema hukum dengan judul yang sama. Saat ini serial Suits masih tayang di AS dan berlanjut sampai musim ke-8.

Di kegiatan pembacaan naskah ini hadir Sutradara Kim Jin Woo, penulis Kim Jung Min, aktor utama Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik, dan pemeran pendukung Jin Hee Kyung, Chae Jung An, Go Sung Hee, dan Choi Gui Hwa.

Foto: facebook.com/pg/KBSdrama

Di dalam dramanya dan begitu pula di kegiatan pembacaan naskah, terdapat chemistry antara Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik. Jang Dong Gun berperan sebagai pengacara legendaris di firma hukum top Korea Selatan, sedangkan Park Hyung Sik berperan sebagai pengacara baru yang memiliki ingatan kuat dan jenius. Meski ini merupakan pertama kali mereka bekerja sama, mereka telah memperlihatkan interaksi yang bagus selama pembacaan naskah.

Karakter-karakter lain yang memiliki karisma termasuk Kang Ha Yeon (Jin Hee Kyung), sekretaris Hong Da Ham (Chae Jung An), dan paralegal Kim Ji Na (Go Sung Hee).

Drama KBS Suits direncanakan tayang perdana pada 25 April 2018 sebagai pengganti drama Queen of Mystery 2.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.