Now Reading:
Aksi Ganteng Kim Jae Wook Promosikan Film Jepang Perdananya ‘Butterfly Sleep’
Full Article 2 minutes read

Aksi Ganteng Kim Jae Wook Promosikan Film Jepang Perdananya ‘Butterfly Sleep’

kholic.id – Film terbaru aktor Kim Jae Wook siap tayang di bioskop Jepang.

Film Jepang berjudul Butterfly Sleep telah tayang perdana di Busan International Film Festival pada 12 Oktober 2017. Terhitung tepat 7 bulan setelah ikuti festival, film romantis Butterfly Sleep siap tayang secara serentak di Jepang dan Korea Selatan pada 12 Mei 2018.

Angkat kisah seorang wanita penulis terkenal Ryoko Matsumura (diperankan aktris veteran Jepang Miho Nakayama) yang berusia 50 tahun dan menderita Alzheimer.

Saat mulai menjadi pengajar di sebuah universitas, ia bertemu dengan Chan Hae (Kim Jae Wook) mahasiswa di kelasnya yang berusia 20-an. Mereka pun saling tertarik dan mulai dekat satu sama lain.

Untuk promosikan filmnya, Kim Jae Wook memposting satu foto terbaru dirinya yang duduk santai sambil memegang permen besar berbentuk hiasan kupu-kupu dari kaca warna-warni. Foto ini diberi caption, ‘Film Butterfly Sleep akan rilis di Jepang 12 Mei 2018. Hidangan penutup spesial. Difoto oleh Miho Nakayama.

Film Butterfly Sleep ini merupakan debut akting Kim Jae Wook di Jepang setelah berkarir sebagai aktor di Korea sejak 2002. Apakah film ini bakal tayang juga di Indonesia?

Sumber: hancinema

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.