Now Reading:
Korea Selatan Akan Kirimkan Red Velvet dan Penyanyi Lain ke Korea Utara Sebagai Tanda Terima Kasih
Full Article 2 minutes read

Korea Selatan Akan Kirimkan Red Velvet dan Penyanyi Lain ke Korea Utara Sebagai Tanda Terima Kasih

kholic.id – Berbagai penyanyi ternama Korea Selatan, termasuk Red Velvet dan Seohyun SNSD akan mengunjungi Korea Utara.

Sebagai tanda terima kasih mereka karena telah mengirimkan atlet terbaik ke Olimpiade Pyeongchang 2018, hari ini (20/3) Korea Selatan memastikan penyanyi siapa sajakah yang akan tampil di Korea Utara pada 31 Maret.

Menurut Menteri Perhubungan Korea Selatan, sekitar 160 warganya akan mengunjungi Korea Utara hingga 3 April dan penampilan dari Korea Selatan yang belum pernah terjadi selama lebih dari 1 dekade.

Rencananya akan ada Red Velvet, Seohyun SNSD, penyanyi senior Cho Young Pil dan Lee Sun Hee serta lainnya. Kini proses perizinan sedang dijalankan dengan melakukan pembicaraan mengenai pertunjukan tersebut dengan desa tentangga perbatasan Panmunjom. “Kami merasa terhormat dan senang menghadiri acara yang penuh arti. karena ini adalah pertama kalinya kami tampil di Pyeongyang, kami menantikannya, Janu ajab nenpersiakan dengan baiuk demi menunjukan penampilan yang hebat,” kata Red Velvet penuh bangga.

Cho Young Pil sebagai penyanyi yang pernah tampil di Korea Utara di sebuah konser di Pyeongyang pada 2005 akan menjadi pemimpin dari delegasi Korea Selatan. “Sementara kami berada di atas panggung, aku yakin akan sulit untuk menggambarkan perasaan pribadi terhadap denuklarisasi (penghapusan penggunaan senjata nuklir),” ujarnya.

Ia menambahkan, “Tugas pertama kali adalah untuk menanamkan kekaguman yang sama di depan masyarakat Korea Utara, seperti yang kami lakukan bagi orang Korea Selatan dan memastikan tidak ada yang aneh. Selanjutnya akan ada perundingan yang berhubungan dengan pemutusan lagu dan lainnya.

Para pejabat akan mengunjungi Korea Utara dari 22 -24 Maret untuk memeriksa lokasi dan memastikan mereka bisa mengantar para penyanyi dengan selamat.

Ini menjadi langkah terakhir dari pengenduran ketegangan yang dimulai setelah pemimpin Korea Utara Kim Jong Un ingin memperbaiki hubungan dengan Korea Selatan.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.