Now Reading:
KBS ‘Radio Romance’ Malam Ini Tamat, Kim So Hyun – Yoon Doo Joon Ucap Salam Perpisahan
Full Article 3 minutes read

KBS ‘Radio Romance’ Malam Ini Tamat, Kim So Hyun – Yoon Doo Joon Ucap Salam Perpisahan

kholic.id – Drama KBS Radio Romance akan menamatkan serialnya malam ini (20/3) di episode ke-16.

Selama delapan minggu ini, enam aktor utama drama Radio Romance berhasil memperlihatkan pesona dari dunia hiburan dan radio. Pasangan Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon yang akhirnya kembali bertemu saat dewasa dan menjalin hubungan. Yoon Park yang cintanya bertepuk sebelah tangan, Kwak Dong Yeon yang memiliki niat tersembunyi, lalu ada juga pasangan manis Yura bersama Ha Joon.

Yoon Doo Joon berperan sebagai Ji Soo Ho, seorang selebriti top yang hanya mau bertindah sesuai naskah. Mengenai berakhirnya drama ini, sang aktor berkata, “Aku merasa waktu cepat berlalu dan hal ini berakhir juga.” Ia menambahkan, “Semuanya bekerja keras, dan aku sangat bersyukur. Kuharap kalian memiliki kenangan indah bersama Radio Romance.”

Foto: IMBC

Kim So Hyun telah sukses berperan sebagai Song Geu Rim yang dewasa serta ceria. Ia pun memperlihatkan rasa cintanya pada karakter tersebut dengan berkata, “Bertemu dengan Geu Rim yang kuat dan bersemangat membuatku menerima energi cerah.” Ia juga menambahkan, “Terima kasih atas cinta dan ketertarikan kalian sehingga aku mampu melakukan syuting dengan baik. Aku minta perhatian kalian sampai akhir.”

Yoon Park yang berperan sebagai PD Lee Kang juga ikut berkomentar, “Sudah lama aku tidak tampil dalam drama Senin-Selasa. Terlalu cepat tamatnya. Sungguh menyenangkan mampu menjadi Lee Kang, sebuah peran yang berbeda dari sebelumnya. Yura juga berkata, “Senang bertemu dengan Tae Ri.” Ia menambahkan, “Tae Ri adalah karakter yang menyedihkan. Sungguh pengalaman hebat dan aku senang dengan Radio Romance yang telah memberikanku pengalaman hebat dan kenangan indah.”

Foto: KBS

Berperan sebagai manajer Ji Soo Ho yang pendiam, aktor Ha Joon berkata, “Aku berusaha keras menjadi Jun Woo selama tiga bulan ini. Tidak hanya para aktor yang bekerja keras, para staf juga demikian meski tak terlihat di TV dan kami bersama melakukannya.”

Terakhir adalah Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai Jason dan tokohnya memiliki niat tersembunyi. Ia berkata, “Aku merasa beruntung bisa bekerja sama dengan staf dan kolega yang baik.” Ia menambahkan, “Sama seperti radio, aku ingin berkomunikasi dengan orang lain dan menjadi aktor yang terus berkembang dan saling berhubungan dengan orang-orang selama bekerja.”

Drama Radio Romance tamat malam ini akan digantikan penayangannya dengan drama The Miracle We Met.

Sumber: IMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.