Now Reading:
Junho 2PM Tampil Jadi Cameo di Drama Jepang Remake tvN ‘Memory’
Full Article 2 minutes read

Junho 2PM Tampil Jadi Cameo di Drama Jepang Remake tvN ‘Memory’

kholic.id – Drama tvN Memory akan dibuat kembali dalam drama Jepang dan mendapat penampilan cameo istimewa!

Drama Memory adalah drama tvN tahun 2016 mengenai pengacara sukses (Lee Sung Min) yang didiagnosis menderita Alzheimer, dan mengenai keluarga serta gaya hidup yang ingin ia lindungi sebelum ingatannya benar-benar hilang. Di dalam drama ini, Junho 2PM berperan sebagai junior associate bernama Jeong Jin, yang bekerja dengan sempurna, tetapi memiliki kepribadian menyebalkan.

Drama Jepang tersebut saat ini masih dalam proses syuting, dan Junho baru-baru tampil sebagai cameo. Member 2PM ini setuju tampil sebagai cameo karena drama Memory merupakan drama spesial di hatinya. Perlu dicatat, penampilan cameo ini merupakan pertama kalinya Junho berakting di drama Jepang.

Foto: Kioku Drama

Junho mengomentarinya dengan berkata, “Aku sungguh bahagia dapat tampil di drama versi Jepang Memory. Atmosfer di lokasi syuting sungguh hangat, dan aku bahagia karena aku telah merasakannya saat syuting Memory di Korea. Aku sungguh senang.”

“Drama ini memiliki cerita yang membuatmu merefleksikan dan mengingat kesalahan-kesalahanmu, dan menghargai setiap hal kecil yang terjadi di sekitarmu daripada melewatkannya,” ujar Junho. “Saat menonton Memory, aku harap kalian akan merasa cinta untuk orang-orang di sekitar kalian, dan mengerti apa yang harus kauingat dan tidak melupakannya.”

Nakai Kiichi (kiri) dan Lee Sung Min (kanan) | Foto: Kioku Drama

Meski Junho hanya bisa sebentar di lokasi syuting karena kesibukannya, Junho mampu bertemu Nakai Kiichi, yang memerankan karakter Lee Sung Min, dan Izumisawa Yuki, yang berperan sebagai karakter Junho di versi Jepang. Selain Junho, Lee Sung Min juga ikut menjadi cameo dan sebuah foto dirinya bersama Nakai Kiichi juga telah dirilis.

Sumber dari kru produksi berkata, “Kami melakukan syuting dengan sangat baik, dan Junho memiliki aura yang hebat sebagai seorang aktor. Silakan menantikannya saat ia tampil nanti.”

Drama versi Jepang Memory akan tayang pada 21 Maret 2018. Penasaran seperti apa versi Jepangnya? Kalian bisa mengeceknya video trailer-nya di bawah ini.

Sumber: Soompi


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.