Now Reading:
tvN Rilis 4 Poster Karakter ‘My Mister’, Siap Tayang 90 Menit di Episode Perdana
Full Article 2 minutes read

tvN Rilis 4 Poster Karakter ‘My Mister’, Siap Tayang 90 Menit di Episode Perdana

kholic.id – Satu hari jelang penayangan, tvN akhirnya rilis 4 poster karakter drama My Mister.

Dalam poster ini, wajah IU, Lee Sun Kyun, Park Ho San, dan Song Sae Byeok sebagai 4 tokoh utama ditampilkan dalam format close up. Masing-masing poster tampilkan dialog yang berisi pandangan para karakter terhadap hidup yang dijalani.

Lee Sun Kyun (berperan sebagai Park Dong Hoon), ahjussi kedua dari 3 bersaudara, digambarkan sebagai pria dewasa yang jalani hidup sesuai aturan. Kutipan, “Hidup adalah perjuangan antara kekuatan orang lain dan masa lalu. Lalu, masa lalu seperti apa yang ingin aku buat?” tertulis di posternya.

Foto: imbc

Sementara IU (Lee Ji An) digambarkan sebagai wanita 20-an yang keras hati dan selalu menghadapi hal buruk dalam hidup. Bibirnya terlihat kering dan matanya sayu, namun sorot matanya tetap tajam. Posternya miliki tulisan penuh kepahitan, “Apakah kau pikir semua orang yang kukenal akan selalu baik terhadapku?

Di sisi lain, aktor Park Ho San yang berperan sebagai ahjussi tertua Park Sang Hoon tampil ceria, senyum lebar tersunging dengan pancaran sorot mata hangat tak lepas dari dirinya. Posternya bertuliskan, “Aku sudah hidup setengah abad, tapi tak ada yang tersisa. Jadi, hiduplah! Jalani dengan keceriaan!

Foto: imbc

Terakhir, ahjussi ketiga bernama Park Gi Hoon yang diperankan aktor Song Sae Byeok terlihat tampil lebih bergaya, dengan rambut sedikit panjang dan kaca mata berbingkai bulat. Tetapi, ekspresi wajahnya yang mengernyitkan alis pancarkan kekhawatiran, terlihat dari kutipan, “Bahkan jika kau mati hari ini, jangan jual harga dirimu!

Tidak hanya poster, kru My Mister juga mengungkapkan episode perdana ini akan tayang dengan durasi 90 menit, dengan jam tayang yang dimajukan menjadi pukul 21:10 KST.

“Kami persiapkan episode perdana yang tampilkan kehidupan masing-masing karakter secara utuh. Setiap kehidupan tokoh utama akan miliki dasar cerita di sini, dialog emosional juga akan banyak terungkap. Kami jamin penonton akan berempati pada semua karakter dalam drama My Mister.”

Drama My Mister tayang perdana 21 Maret 2018, mengisi slot drama Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN. Sebagai gambaran, ini dia cuplikan video 4 menit 25 detik dari episode pertama drama My Mister.

Sumber: iMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.