Now Reading:
Jang Geun Suk Tampil Super Semangat dan Ceria di Teaser Baru SBS ‘Switch’
Full Article 2 minutes read

Jang Geun Suk Tampil Super Semangat dan Ceria di Teaser Baru SBS ‘Switch’

kholic.id – Jelang penayangan episode perdana, drama SBS Switch: Change the World kembali merilis potongan gambar terbaru Jang Gaeun Suk sebagai Sa Do Chan, seorang penipu yang pada awalnya gagal menjadi jaksa penuntut.

Switch: Change the World sendiri berkisah tentang seorang penipu jenius berubah menjadi jaksa yang mampu membuat para penjahat membayar kejahatan mereka, yang tidak dapat dilakukan jaksa penuntut umum lainnya. Di drama ini, Jang Geun Suk akan memainkan dua karakter, yakni Seorang penipu sekaligus jaksa wannabe bernaama Sa Do Chan, dan Baek Joon Soo, seorang jaksa yang sangat mematuhi prinsip hukum bahkan hingga ke hal terkecil.

Dalam foto yang dirilis, Jang Geun Suk tampak seolah-olah sedang menari menuju kantor kejaksaan. Dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi gembiranya, dan tersenyum lepas saat memasuki tempat kerja barunya. Penampilan cerianya yang sempurna menggambarkan sifat santai dan ringan dari karakter Sa Do Chan.

Foto: iMBC

Adegan tersebut diambil saat melakukan syuting pada tanggal 27 Februari lalu di Asan, Provinsi Chungcheong Selatan. Tampil dengan trench coat, Jang Geun Suk melakukan gerakan heboh dan ekspresi lucu yang membuat semua orang di lokasi syuting tertawa terbahak-bahak. Aktor tersebut kabarnya dengan cermat memilih pakaian untuk fashionista Sa Do Chan sendiri. Dia juga meneliti bagaimana menghadirkan ekspresi, isyarat, dan cara berbicara terbaik untuk menggambarkan karakter penipunya yang licik namun menawan.

Seorang sumber menyatakan, “Jang Geun Suk merupakan aktor yang tepat untuk memerankan karakter Sa Do Chan, yang mampu melintasi batas antara penipu dan jaksa dengan bebas, serta dapat menggambarkan perasaan yang menyenangkan dan ceria. Bahkan para staf di lokasi syuting jatuh hati pada pesona Sa Do Chan.”

Sementara itu, Switch: Change the World akan tayang perdana pada tanggal 28 Maret sebagai pengganti drama Return, yang mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.