Now Reading:
Jung Hae In dan Son Ye Jin Satu Payung Bersama di Poster JTBC ‘Pretty Noona’
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In dan Son Ye Jin Satu Payung Bersama di Poster JTBC ‘Pretty Noona’

kholic.id – Drama JTBC Jumat-Sabtu yang sebentar lagi tayang, yaitu Pretty Noona Who Buys Me Food, telah merilis poster terbaru yang memperlihatkan momen manis antara Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Drama Pretty Noona Who Buys Me Food akan tayang perdana pada 30 Maret dan JTBC pun telah merilis poster untuk drama ini. Lewat poster yang dirilis, para penggemar bisa melihat bagaimana Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) dan Seo Joon Hee (Jung Hae In) memperlihatkan emosi di antara mereka. Mereka juga terlihat nyaman satu sama lain dan hanya dengan melihat mereka berbagi satu payung membuat hati ini berdebar.

Foto: JTBC

Poster yang memperlihatkan Jung Hae In sedang bersepeda dan Son Ye Jin yang tertawa dengan cerah merefleksikan bagaimana mereka cukup bahagia dan nyaman seperti dua orang sahabat. Hal ini terjadi karena karakter mereka yang sudah lama saling mengenal sehingga menjadi menarik bagaimana akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta.

Poster yang memperlihatkan saat mereka berdua berbagi payung memperlihatkan awal hubungan kencan mereka. Mereka terlihat agak gugup dan malu-malu, tetapi tetap terlihat ekspresi senang di antara mereka. Jung Hae In juga merapatkan tubuhnya dengan melingkarkan tangannya ke bahu Son Ye Jin agar tidak terkena hujan.

Foto: JTBC

Mengenai perilisan poster ini, staf produksi menyatakan, “Poster-poster ini berasal dari adegan yang ada dalam drama. Mereka terlihat sangat natural sehingga foto-foto tersebut terlihat seperti pasangan betulan,” dan “Kami harap para penonton yang memiliki kekasih, tidak memiliki kekasih, atau akan memilikinya nanti akan menonton cinta sejati antara Jin Ah dan Joon Hee dan mampu bersimpati pada mereka.”

Drama Pretty Noona Who Buys Me Food tayang perdana pada 30 Maret 2018 di saluran JTBC Korea sebagai pengganti drama Misty.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.