Now Reading:
BIGBANG Rilis ‘Flower Road’, T.O.P Dituduh Langgar Aturan Militer?
Full Article 2 minutes read

BIGBANG Rilis ‘Flower Road’, T.O.P Dituduh Langgar Aturan Militer?

kholic.idBIGBANG sukses menjadikanFlower Road‘ duduk di puncak seluruh tangga lagu Korea Selatan, namun single perpisahan wamil ini justru jadi masalah bagi T.O.P karena dianggap melanggar peraturan militer.

Setelah sebelumnya T.O.P terjerat kausus narkotika, minggu ini Kantor Distrik Yongsan memita agar T.O.P diinvestigasi karena mereka menduga ia telah melanggar peraturan aktivitas komersial selama menjalani wamil.

“Kami bertanya apakah agen pelayanan nasional tersebut (T.O.P) melanggar aturan proses perdamaian dan apakah ia terlibat dalam kegiatan komersial,” ujar perwakilan Kantor Distrik Yongsan.

Menurut Pasal 28 Tentang Peraturan Manajemen Pribadi Tenaga Kerja untuk Andministrasi Ketenagakerjaan Militer, petugas layanan sosialtidak dapat memegang pisis tambahan selain dinas militer mereka. Tapi, kemungkanan ada untuk berpartisipasi dalam kegiatan pelayanan masarakat atau kegatan publik yang dilakukan oleh organisasi nonprofit ataupun organisasi yang tidak menghasilkan keuntungan.

Menanggapi hal tersebut, pihak YG Entertainment mengungkapkan pendapat mereka sial kontroversi tersebut. “Fans sudah tahu bahwa anggota BIGBANG merekam album MADE dua tahun lalu karena sudah dipublikasikan melalui media. Kami tidak mengerti mengapa ini menjadi penyebab masalah,” ungkap heran perwakilan agensi BIGBANG ini.

T.O.P yang sebelumnya sempat terlibat dalam situasi tak menguntungkan sudah menjelaskan keadaan tersebut pada pihak kepolisan, “‘Flower Road’ direkam dan selesai pada 2015-2016. Aku tidak tahu bahwa lagu itu akan dirilis.”

Bagaimana menurut pendapat chingudel?

Sumber: Koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.