Now Reading:
5 Skincare Korea yang Cocok untuk Pemilik Kulit Berminyak
Full Article 3 minutes read

5 Skincare Korea yang Cocok untuk Pemilik Kulit Berminyak

kholic.id – Punya wajah berminyak tentu sangat menyebalkan. Habis selesai makeup muka langsung penuh dengan minyak. Belum lagi rentan jerawatan dan membuat kulit terlihat kusam. Banyak produk kecantikan yang membuat produk skincare khusus untuk kulit berminyak. Begitu juga dengan produk asal Korea.

Beberapa brand membuat produk-produk khusus untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Ada apa saja sih? Yuk, kita bahas satu per satu!

The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam

Foto: Rivi

Cleansing foam dari The Face Shop ini merupakan salah satu produk yang dikhususkan untuk pemilik kulit berminya. Sabun pencuci muka yang terbuat dari air beras ini akan menutrisi kulitmu karena mempunyai kandungan vitamin dan asam amino di dalamnya. The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam juga bisa melembutkan, mencerahkan, serta meratakan warna kulitmu. Mencuci muka dengan cleansing foam ini akan membuat wajah kamu bersih dan segar.

Tony Moly Egg Pore Shiny Skin Soap

Foto: Tony Moly

Sabun berbentuk telur dari Tony Moly ini mampu mengontrol produksi sebum dan mengecilkan pori. Fungsinya yang mengontrol produksi sebum tentu cocok dengan kamu pemilik kulit berminyak. Sabun yang berwarna putih digunakan saat siang hari, sementara yang berwarna coklat untuk malam hari.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Foto: Innisfree

Pore clay mask dari Innsfree ini merupakan produk wajib bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Review yang didapat juga postif. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask akan menyerap minyak berlebih dari pori-pori wajah kamu. Selain itu, pore clay mask ini juga bisa digunakan untuk eksfoliasi, menghilangkan blackhead, juga menyamarkan noda.

Nature Republic Aloe Vera Gel

Foto: Kinimall

Sama seperti sebelumnya, produk ini juga merupakan salah satu produk yang banyak digandrungi di Indonesia. Meski berminyak, namun kamu yang punya kulit berminyak tidak boleh melewatkan pelembab. Kalau dilewatkan, muka kamu justru akan memproduksi minyak lebih banyak. Itu sebabnya Nature Republic Aloe Vera Gel cocok juga digunakan untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak, soalnya gel ini membantu menenangkan kulit serta memberi vitamin.

Tony Moly Intense Care Sleeping Pack

Foto: Tony Moly

Salah satu cara mengurangi produksi minyak adalah dengan menjaga keseimbangan kulit dan melembabkannya saat malam hari dengan Tony Moly Intense Care Sleeping Pack. Jadi saat siang hari wajah kamu tidak akan jadi kilang minyak.

Sumber: Bustle

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.