Now Reading:
Pemotretan Perdana Suzy Sebagai Kekasih Lee Dong Wook Dirilis Cosmopolitan
Full Article 2 minutes read

Pemotretan Perdana Suzy Sebagai Kekasih Lee Dong Wook Dirilis Cosmopolitan

kholic.id – Penyanyi sekaligus aktris Bae Suzy lakukan pemotretan perdana bersama majalah Cosmopolitan Korea pasca berita kencannya dengan aktor Lee Dong Wook.

Pemotretan ini jadi kolaborasi ke-3 Suzy dengan majalah Cosmopolitan Korea sepanjang karirnya. Dipilih sebagai model sampul edisi April 2018, Suzy pancarkan aura musim semi yang lebih berani, dengan menonjolkan dandanan lipstik berwarna tegas serta cat kuku dengan palet warna serupa.

Foto: Cosmopolitan Korea

Tak hanya itu, Suzy juga ceritakan banyak hal soal akting, kegiatan bernyanyi, serta kehidupan cinta yang jadi inspirasinya dalam bermusik.

“Saat aku melihat lagu-lagu yang liriknya kutulis, di sana banyak lirik yang sangat personal. Aku ingin masukkan nilai ‘jiwa muda’ dalam laguku, serta kebingungan yang dirasakan oleh orang-orang seusiaku. Aku juga menulis banyak lagu tentang cinta. Banyak hal yang belum pernah aku ceritakan, kan? Aku sebetulnya punya banyak sisi dan cerita.”

Foto: ist/Cosmopolitan Korea

Mulai dari tube dress floral abstrak berwarna biru, dress biru transparan yang perlihatkan kulit bahu dan dada serta aksen pita serut di bagian lengan, hingga gaun lengan panjang berbahan beludru berwarna pink salmon, baby yellow, serta kuning-hitam tampak semakin cantik saat dikenakan Suzy.

Tatanan rambut lurus semi berantakan yang pancarkan aura natural juga diperlihatkan pelantun lagu ‘Yes No Maybe’, ‘Holiday’, ‘SObeR’, dan ‘I’m in Love with Someone Else’ ini.

Sementara itu, versi lengkap dari pemotretan Suzy sebagai model sampul Cosmopolitan Korea siap beredar April 2018.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.