Now Reading:
Shin Min Ah Kembali Bak Bunga Musim Semi di Pemotretan Bersama Harper’s Bazaar
Full Article 2 minutes read

Shin Min Ah Kembali Bak Bunga Musim Semi di Pemotretan Bersama Harper’s Bazaar

kholic.id – Lama tak terlihat, aktris Shin Min Ah kembali perlihatkan kecantikannya lewat pemotretan bersama Harper’s Bazaar edisi April.

Sejak sang kekasih Kim Woo Bin di diagnosis mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017, Shin Min Ah baru terlihat muncul kembali kemarin (18/3). Pemain drama Oh My Venus ini akan muncul sebagai model untuk cover Harper’s Bazaar bulan April.

Foto: Harper’s Bazaar

Bertemakan ‘A Spring Fairy Tale’, latar gedung tua di Paris menjadi pendukung pemotretan Shin Min Ah, tentu ini menambah kesan musim semi.

Shin Min Ah yang mengambil pemotretan di luar ruangan, perlihatkan daya tarik ala wanita dewasa dengan berbagai gaun musim semi dan tas berwarna musim semi.

Foto: Harper’s Bazaar

Shin Min Ah berikan penampilan yang terbaik demi menujukan sisi lain dari berbagai barang yang hadir selama pemotretan, seperti, baju, tas, bahkan hingga bunga musim semi.

Foto: Harper’s Bazaar

Sementara itu, lebih dari 1 tahun Shin Min Ah belum menggambil proyek terkait drama. Bahkan berbagai penggemar bertanya kapan dirinya akan kembali ke layar kaca, dengan menuliskannya di akun komentar pada hasil pemotretan kali ini.

@harpersbazaarkorea @rogervivier 👜👠🌻

A post shared by Shinmina (@illusomina) on


Sumber: (1), (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.