Now Reading:
SHINHWA Remake Lagu ‘Jadul’ Sebagai Gift Single Perayaan 20 Tahun Debut
Full Article 2 minutes read

SHINHWA Remake Lagu ‘Jadul’ Sebagai Gift Single Perayaan 20 Tahun Debut

kholic.idSHINHWA persembahkan hadiah spesial bagi fans sebagai tanda terima kasih telah setia selama 20 tahun.

SHINHWA mulai memenuhi janji mereka untuk memberikan hadiah kepada para penggemar dengan mengunggah video teaser MV ‘All You Dreams‘ hari ini (19/3). “2018 adalah tahun yang tidak hanya besar bagi SHINHWA, tapi bagi penggemar juga,” ujar perwakilan SHINHWA Company.

Foto: facebook.com/shinhwacompany

‘All Your Dreams’ pertama kali dirilis sebagai salah satu lagu dari album studio ketiga SHINHWA yaitu ‘Only One’ pada tahun 2000. Karena melodi yang unik, lirik yang kuat, serta penampilan yang hebat maka SHINHWA dan fans memutuskan agar ‘All Your Dreams’ kembali dibuat dari semua sisi.

“Karena hal ini, para member berpikir panjang dan keras tentang apa yang akan mereka lakukan untuk penggemar, dan oleh sebab itu mereka memutuskan untuk remake ‘All Your Dreams’. Hal tersebut sudah dibicarakan dengan penggemar,” tutur SHINHWA Company.

Foto: facebook.com/shinhwacompany

Mereka menambahkan, “SHINHWA tidak hanya membuat ulang lagunya, tapi juga akan menciptakan video musik juga, membuatnya menjadi hadiah istimewa bagi SHINHWA Changjo (sebutan fans SHINHWA).”

Rencananya SHINHWA Company akan merilis MV ‘All Your Dreams’ versi 2018 ini secara full pada 26 Maret 2018. Tapi, jika chingudel penasaran dengan ‘All Your Dream’ versi 2000, bisa dilihat di sini.

Di sisi lain ‘SHINHWA Twenty Fan party ‘All Your Dreams’‘ akan digelar pada 24-25 Maret di Stadion Hanball SK.

Chingudel tak sabar mendengarkannya?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.