Now Reading:
Shin Hye Sun Akui Cari Kesempatan ‘Main Bareng’ Lee Jong Suk
Full Article 2 minutes read

Shin Hye Sun Akui Cari Kesempatan ‘Main Bareng’ Lee Jong Suk

kholic.id – Aktris Shin Hye Sun ungkap perasannya soal dirinya bisa akting bersama Lee Jong Suk lagi dan drama terbarunya Hymn of Death.

Dipastikan jadi pasangan Lee Jong Suk dalam drama terbaru setelah keduanya sempat akting bersama dalam KBS Shcool 2013, Shin Hye Sun ternyata sejak awal sudah memiliki harapan bisa kembali mengerjakan proyke bersama. Terlebih banyak kenalannya yang memuji profesionalisme Lee Jong Suk.

“Kami pergi ke gym yang sama, jadi kami bertemu beberapa kali,” katanya. Bagaimanapun dia aktor senior yang sangat berhasil. Orang-orang disekitarku mengatakan jika banyak yang bisa dipelajari darinya, jadi meskipun [syuting] akan singkat, aku berencana untuk mempelajari apapun yang bisa [dipelajari] darinya.”

Shin Hye Sun menuturkan ada kenangan tragis yang menjadi alasan dirinya menerima drama Hymn of Death. “Aku pertama kali mendengar cinta Yun Sim Deaok dan Kim Woo Jin dari adio sebelum mulai debut [jadi aktris],” kenangnya.

“Terkait [kisah] itu ada sesuatu yang romantis yang membuat hatiku berdebar. Aku kaget saat tahu jika aku memiliki kesempatan untuk memainkan peran ini.”

Ia melanjutkan, “Walau jadwal syuting agak ketat, tidak apa-apa karena ini adalah serial pendek. Aku merasa tertekan dalam hal akting, tapi ini adalah sesuatu yang sangat aku inginkan kado aku tidak ingin membiarkan [kesempatan ini] lolos.”

Kabar ini beredar setelah Shin Hye Sun dikonfirmasi untuk membintangi drama Hymn of Death sebagai lawan main Lee Jong Suk. Ia akan memainkan karakter Yun Sim Deok, sopran wanita profesional pertama Korea yang memiliki kisah cinta dragis dengan dramawan Kim Woo Jin (diperankan Lee Jong Suk).

Apakah chingudel penasaran dengan drama 2 seri SBS ini?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.