Now Reading:
JTBC ‘Night Goblin’ Berakhir, JR NU’EST Ungkap Perasaannya sebagai Maknae
Full Article 2 minutes read

JTBC ‘Night Goblin’ Berakhir, JR NU’EST Ungkap Perasaannya sebagai Maknae

kholic.id – Tanggal 18 Maret 2018 menjadi episode terakhir bagi acara ragam JTBC Night Goblin.

Selama delapan bulan ini, Lee Soo Geun, Jung Hyung Don, Park Sung Gwang, Lee Hong Ki FT ISLAND, dan JR NU’EST telah bepergian ke penjuru negeri untuk mengantre berbagai hal menarik untuk dilakukan dan masakan lezat untuk dimakan.

Disebut “baby goblin“, maknae JR pun berbagi perasaan mengenai berakirnya acara ini. Ia berkomentar, “Ini merupakan pertama kalinya aku menjadi member tetap untuk acara ragam sehingga aku menikmati setiap momennya. Bertemu teman-teman dan staf produksi yang hebat lewat Night Goblin memberikanku kebahagiaan besar. Karena ini pertama kalinya bagiku, aku banyak kekurangan, tetapi semuanya mempedulikanku seperti adik mereka sendiri. Aku sungguh berterima kasih.”

Foto: JTBC

Dia juga menambahkan telah belajar banyak dari para member dan staf dengan berkata, “Aku mampu membuat kenangan hebat. Aku memiliki kesan mendalam, sehingga meski waktu berlalu, aku akan ingat Night Goblin sebagai program spesial seumur hidupku.”

Episode terakhir untuk Night Goblin telah tayang pada 18 Maret 2018. Di episode ini, terjadi kompetisi sengit antara keluarga Kim Byung Man dengan para member Night Goblin. Lewat pilihan Lee Hong Ki, mereka juga bepergian ke Daegu untuk mencari wahana taman bermain populer.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.