Now Reading:
Samyang Buldak Bokkeummyeon Rilis Rasa Baru ‘Jjajang’
Full Article 2 minutes read

Samyang Buldak Bokkeummyeon Rilis Rasa Baru ‘Jjajang’

kholic.idBuldak Bokkeummyeon yang populer disebut Hot Chicken Flavor Ramen atau “Fire Noodle”, merilis satu rasa baru.

Tanggal 12 Maret, Samyang Food, produsen yang terkenal dengan produk pedas secara global, mengumumkan rasa terbaru Buldak Bokkeummyeon yaitu “Jjajang”.

Rasa ini terinspirasi dari rasa populer mi Korea asal Cina yang disebut Jjajangmyeon. Sementar, untuk rasa original Buldak Bokkeummyeon yang kepedasannya sampai 4.404 Scoville heat units (SHU), banyak pelanggan yang menetralkan kepedasannya dengan menambah bahan atau mencampurnya dengan produk berbeda.

Buldak Bokkeummyeon rasa Jjajang ini boleh dibilang campuran antara Buldak Bokkeummyeon rasa original dengan Jjajangmyeon instan. Di kemasannya, kalian bisa melihat tulisan pesan, #JanganDicampur #MakanIni.

Rasa terbaru ini lebih mudah dinikmati karena level kepedasannya yang lebih rendah. Dibanding rasa original, rasa Jjajang sedikit lebih manis dengan tingkat kepedasan 2.000 SHU.

Buldak Bokkeummyeon ini dibanderol kira-kira 700 won dan beberapa dipaket per 5 buah (4+1) dengan harga 4.800 won. Ingin coba rasa baru ini, Chingudeul?

Produk ini, sayangnya, baru diperjualbelikan di Korea Selatan dan untuk konsumen muslim, produk ini belum bisa dijamin kehalalannya. Akan tetapi, Samyang Buldak Bokkeummyeon rasa original yang dijual di Indonesia telah memiliki label halal dari MUI dan bisa didapatkan di minimarket-minimarket terdekat.

Sumber: koreadailyus

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.