Now Reading:
Netizen Korea ‘Speechless’ Saat Tahu Nama Panggung 3 Member Stray Kids
Full Article 2 minutes read

Netizen Korea ‘Speechless’ Saat Tahu Nama Panggung 3 Member Stray Kids

kholic.id – Baru akan debut, grup rookie bentukan JYP Entertainment, Stray Kids sudah membuat netizen Korea ‘speechless‘ (kehabisan kata-kata) karena nama panggung mereka.

Pada tanggal 14 Maret lalu, foto teaser pertama dari masing-masing member telah dirilis oleh JYP dengan menggunakan konsep ‘bad boys’. Namun sayangnya, beberapa nama panggung yang tertera di teaser tersebut menerima banyak masukan negatif dari komunitas penggemar.

Begitu melihat foto-foto teaser dari Stray Kids, banyak netizen mengungkapkan kebingungan mereka terhadap nama panggung yang diberikan JYP. Diantara sembilan member, hanya tiga orang yang menggunakan nama panggung yang berbeda, yakni Han Jisung (Han), Yang Jungin (I.N), dan Lee Minho (Lee Know).

Foto: facebook.com/JYPEStrayKids

Alasan JYP memberikan nama panggung untuk 3 member Stray Kids ini adalah karena di dunia entertainment Korea ada cukup banyak selebriti yang memiliki nama yang sama dengan mereka. Nama Han Jisung sama dengan Jisung NCT dan Jisung Wanna, serta Lee Minho dengan aktor Korea yang memiliki nama serupa.

Demi menghindari kesalahan, JYP akhirnya memberikan beberapa nama yang berbeda. Namun banyak netizen yang kurang menyukai nama-nama tersebut, terutama Lee Know. Beberapa diantara mereka menuliskan komentar seperti:

“Aku mengerti mengapa mereka perlu memberi nama panggung untuk member, tapi nama ‘Lee Know’ benar-benar aneh.”

“Park Jin Young (JYP) mengejutkan kami dengan kemampuan penamaannya.”

“CEO ini selalu memberikan nama panggilan konyol yang pernah disebutkan oleh pemain Knowing Brother.”

“Nama panggilan lainnya baik-baik saja, tapi Lee Know…..”

Diluar dari kritikan netizen mengenai nama panggung, Stray Kids sedang mempersiapkan diri untuk merilis album debut mereka ‘I am NOT‘ pada 26 Maret mendatang.

Nah chingudeul, bagaimana pendapat kalian?

Sumber: kpopline

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.