Now Reading:
Lee Seung Gi cs Siap Bertemu Guru Baru untuk SBS ‘Master in the House’ di Vietnam
Full Article 1 minutes read

Lee Seung Gi cs Siap Bertemu Guru Baru untuk SBS ‘Master in the House’ di Vietnam

kholic.id – Para pemain dan staf variety show SBS Master in the House (dikenal juga dengan judul All The Butlers) akan berangkat ke Vietnam untuk menemui guru berikutnya.

Menurut seorang sumber, keempat anggota Master in the House akan berangkat ke Vietnma untuk bertemu dengan Pelatih Park Hang Seo, yang merupakan guru terbaru mereka. Park Hang Seo sendiri adalah pelatih sepak bola yang sebelumnya membawa tim nasional Vietnam menampati peringkat kedua di Kejuaraan AFC U-23, mencetuskan sebuah julukan ‘Park Hang Seo Syndrome’.

Sejauh ini, Master in the House telah menampilkan orang-orang terkenal di bidangnya masing-masing seperti penyanyi-penulis lagu veteran Jeon In Kwon, atlet baseball Lee Dae Ho, atlet speed skater Lee Seung Hoon, aktor veteran sekaligus profesor Choi Bool Ahm, dan aktris wanita veteran yang juga bintang utama tvN Youn’s Kitchen Yoon Yeo Jung.

Kira-kira keseruan seperti apa yang akan ditampilkan oleh Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung, dan Sungjae BTOB bersama Pelatih Park Hang Seo? Saksikan Master in the House yang tayang setiap hari Minggu pukul 18:20 KST di saluran SBS.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.