Now Reading:
Jelang Tamat, SBS ‘Return’ Ep.29-30 Kembali Juarai Rating Drama Slot Rabu-Kamis
Full Article 2 minutes read

Jelang Tamat, SBS ‘Return’ Ep.29-30 Kembali Juarai Rating Drama Slot Rabu-Kamis

kholic.id – Drama kriminal SBS Return lagi-lagi catat angka rating tertinggi dan ungguli slot penayangan drama Rabu-Kamis di Korea.

Tadi malam (16/03) berdasarkan catatan Nielsen, episode ke-29 dari drama Return kumpulkan angka 14.6 persen, ditutup dengan angka 17.1 persen di episode 30. Rating ini jelas ungguli drama pesaingnya seperti KBS Mystery Queen 2 yang hanya raih rating 5.7 persen dan MBC White Tower dengan rating 2.4 dan 2.7 persen.

Return juga kembali ungguli rating 2049 (penonton usia 20 sampai 49 tahun) dengan angka total 3.9 dan 5.1 persen. Keseluruhan angka ini sukses buat Return ungguli rating di kategori usia penonton drama, acara TV, berita, dan program olah raga baik di TV Nasional ataupun TV kabel dalam sekali tayang.

Potongan adegan drama ‘Return’ episode 29-30. | Foto: SBS

Sementara itu, Return ep.29-30 perlihatkan pengacara Choi Ja Hye (diperankan Park Jin Hee) yang kini sebagai tersangka dan harus hidup sebagai tahanan. Na Ra (Jung Eun Chae) maju sebagai pengacara untuk membela sang senior. Adegan ditutup saat Na Ra terkejut dan menemukan identitas asli pengacara Choi Ja Hye, yang tak lain adalah In Hye, ibu dari korban tabrak lari In Hoo, Tae Sook, Hak Beom, dan Joon Hee di masa lalu.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.