Now Reading:
tvN ‘Mother’ Tamat, Persembahkan Akhir yang Berbeda dari Versi Jepang
Full Article 2 minutes read

tvN ‘Mother’ Tamat, Persembahkan Akhir yang Berbeda dari Versi Jepang

kholic.id – Tadi malam (16/3), drama tvN Mother tamat di episode ke-16 dan berhasil meraih rating tertinggi di sepanjang penayangannya serta di slot waktu penayangannya.

Drama Mother berhasil meraih rating tertinggi di episode terakhir dengan capaian 5% dan rating puncak tertinggi saat tayang mencapai 6%. Selain itu, drama Mother juga berada di peringkat pertama untuk slot waktu penayangannya dari semua saluran termasuk penayangan dari saluran TV kabel dan TV nasional.

Foto: tvN

Drama Mother juga berhasil berada di peringkat pertama semua saluran untuk demografik usia 20 sampai 49 tahun, dengan skor rating rata-rata 2,4% dan puncaknya 2,8%.

[SPOILER]

Drama tvN Mother di sepanjang penayangannya membuat banyak penggemar menangis tanpa henti. Akhir drama Mother versi Jepang, memperlihatkan Suzuhara Nao (Yasuko Matsuyuki) mengucapkan selamat tinggal pada Tsugumi (Mana Ashida) yang pergi ke panti asuhan. Mereka baru bisa bertemu lagi setelah Tsugumi dewasa dan adegan itu diperlihatkan dengan pertemuan seorang wanita dewasa dengan seorang ibu. Mereka berdua sama-sama meminum cream soda.

Foto: NTV Jepang

Berbeda dengan akhir drama Mother versi Jepang, drama Mother versi tvN Korea memperlihatkan lebih detail sejauh apa perjuangan Soo Jin (Lee Bo Young) dan Hye Na (Heo Yool) kembali menjadi ibu dan anak agar diterima oleh publik. Setelah menyelesaikan masa hukumannya, Soo Jin berjuang agar bisa mengadopsi Hye Na dengan cara legal dan benar. Dengan perjuangan seluruh keluarga, mereka berdua kembali bersama sebagai ibu dan anak.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.