Now Reading:
Aktor ‘School 2013’ Lee Ji Hoon, Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun Reuni di Drama Spesial SBS
Full Article 2 minutes read

Aktor ‘School 2013’ Lee Ji Hoon, Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun Reuni di Drama Spesial SBS

kholic.id – Tiga bintang drama KBS School 2013, Lee Jong Suk, Shin Hye Sun, dan Lee Ji Hoon akan bersatu kembali dalam drama spesial SBS Hymn of Death.

Pada tanggal 15 Maret, seorang perwakilan dari agensi Lee Jin Hon mengkonfirmasi bahwa dia akan bergabung sebagai pemain di drama Hymn of Death sebagai Hong Nan Pa, yang memiliki persahabatan erat dengan Kim Woo Jin (diperankan Lee Jong Suk), dan Yun Sim Deok (Shin Hye Sun).

Ini merupakan pertama kalinya dalam lima tahun Lee Ji Hoon kembali bekerja sama dengan Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun setelah tampil di drama School 2013 pada tahun 2013 lalu, dan banyak yang menantikan chemistry seperti apa yang akan dipamerkan ketiganya.

Penampilan Shin Hye Sun, Lee Jong Suk, dan Lee Ji Hoon di ‘School 2013’ | Foto: SBS

Hymn of Death (dikenal juga dengan judul Death Song) sendiri merupakan judul lagu paling populer yang dirilis oleh penyanyi soprano pertama Korea, Yun Sim Deok pada tahun 1926, dan cerita kehidupannya telah dibuat menjadi film berjudul Death Song (1991), dan juga drama musikal.

Drama spesial SBS ini akan berbeda dari film yang dirilis tahun 1991 tersebut, karena Hymn of Death tidak hanya mengikuti kisah cinta tragis dari Yun Sim Deok dan dramawan jenius Kim Woo Jin, namun juga akan menjelaskan karya Kim Woo Jin yang kurang dikenal publik.

Namun hingga saat ini, SBS masih belum mengumumkan tanggal penayangan drama Hymn of Death.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.