Now Reading:
tvN ‘Mother’ Tamat Malam Ini, Lee Bo Young dan Heo Yool Ucapkan Salam Perpisahan
Full Article 2 minutes read

tvN ‘Mother’ Tamat Malam Ini, Lee Bo Young dan Heo Yool Ucapkan Salam Perpisahan

kholic.id – Malam ini (15/3), drama tvN Mother akan menamatkan serialnya di episode ke-16.

Drama tvN Mother ini berhasil meraih kesuksesan setelah berhasil terpilih akan berkompetisi di ajang Canneseries TV Festival. Adaptasi dari drama Jepang ini juga menjadi topik hangat karena mengangkat tema kekerasan terhadap anak-anak yang bisa terjadi di masyarakat.

Di episode 15 yang tayang semalam (14/3), Soo Jin (Lee Bo Young) terkejut saat mendapat Hye Na (Heo Yool) yang datang menemuinya. Di akhir episode, Hye Na tidur bersama ibu angkat Soo Jin. Sang ibu dari tiga bersaudari ini jatuh sakit dan akhirnya harus meninggalkan para putrinya.

Untuk merayakan episode terakhir drama Mother, tvN merilis foto Lee Bo Young bersama Heo Yool yang sedang memegang naskah episode 16. Di balik layar pun, mereka berdua terlihat akrab seperti ibu dan putrinya.

Foto: tvN

Mengenai berakhirnya drama Mother, Lee Bo Young berkata, “Selama drama ini, aku merasakan sedih dan perih, tetapi juga hangat serta bahagia. Aku berterima kasih kepada para penonton yang merasakan hal yang sama bersamaku.”

Heo Yool juga ikut berkomentar mengenai berakhirnya drama Mother, “Aku sedih Mother berakhir dengan cepat.” Ia juga menambahkan, “Aku benar-benar bersedih harus berpisah dari para aktor imo dan samchoon.”

Para penggemar pun penasaran, apakah drama Mother versi Korea ini juga akan berakhir sama seperti versi Jepang-nya? Dengan tamatnya Mother di malam ini, drama tvN slot Rabu-Kamis minggu depan akan diisi oleh My Mister yang dibintangi oleh IU dan Lee Sun Kyun.

Sumber: IMBC

A post shared by tvN (@tvn_joy) on

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.