Now Reading:
Lee Min Ho Masuk Pelatihan Wamil, Fans Internasional Rela Antar di Tengah Hujan
Full Article 2 minutes read

Lee Min Ho Masuk Pelatihan Wamil, Fans Internasional Rela Antar di Tengah Hujan

kholic.id – Lama tak terdengar kabar, aktor Lee Min Ho baru saja memasuki pelatihan militer sambil diantar oleh para penggemar.

Meski awalnya ia terpaksa harus bertugas sebagai pelayan publik, Lee Min Ho hari ini (15/3) resmi memasuki pelatihan militer di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan, Provinsi Chungnam.

Di tengah rintik hujan, sekiar jam 14.00KST sederet penggemar dari berbagai negara berkumpul demi memberi semangat pada mantan kekasih Suzy ini. Sayangnya, wajah dan rambut baru Lee Min Ho kurang jelas terlihat karena setengah wajahnya ditutupi oleh masker hitam sambil menggunakan topi berwarna sama.

Foto: YTN

Setelah 4 minggu masuk pelatihan militer, ia akan kembali bertugas di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo. Tempat tersebut juga menjadi kantor selama 10 bulan ini ia bekerja sebagai pelayan publik.

Keputusan pemerintah untuk menjadikan Lee Min Ho sebagai pelayan publik, karena ia sempat mengalami kecelakaan lalulintas di tahun 2006 dan membuat salah satu kakinya harus mendapatkan perawatan intensif.

Foto: YTN

Sebelumnya para penggemar yang ingin ikut berjalan bersamanya ke tempat militer, terkena tipu sebuah perusahaan jasa. Kasus ini pun juga tengah diurus oleh MYM Entertainment sebagai agensi Lee Min Ho.

Diperkirakan ia akan menyelesaikan seluruh rangkaian tugas kenegaraan ini pada Mei 2019.

Apakah kalian juga menunggunya?

Sumber: Newsen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.