Now Reading:
Hyun Bin Tolak Main Bareng Park Shin Hye, Demi tvN ‘Memories of the Alhambra’?
Full Article 2 minutes read

Hyun Bin Tolak Main Bareng Park Shin Hye, Demi tvN ‘Memories of the Alhambra’?

kholic.id – Hyun Bin lebih tertarik bermain di drama Memories of the Alhambra (judul sementara), ketimbang dipasangkan dengan Park Shin Hye di Yeowoo Gaksibyeol (judul sementara).

Hari ini (15/3) lewat VAST Entertainment, Hyun Bin mengaskan jika dirinya masih melihat secara positif pada kisah tvN Memories of the Alhambra. Sayangnya hal tersebut masih dalam diskusi, belum ada keputusan yang diambil.

Hyun Bin awalnya diberi tawaran untuk hadir di proyek SBS Yeowoo Gaksibyeol bersama Park Shin Hye. Alih-alih setuju, ia justru menolak tawaran pemeran utama tersebut dan hingga kini belum ada kabar terkait aktor pengganti.

Jika setuju tampil di Memories of the Alhambra, proyek tersebut akan menjadi drama comeback Hyun Bin setelah 3 tahun tidak jarang terlihat di layar kaca. Terakhir ia bermain drama  SBS  Hyede Jekyll, Me bersama Han Ji Min.

Di sisi lain Memories of the Alhambra merupakan drama bergendre thriller misteri yang mengisahkan aneh seorang CEO dari sebuah perusahaan investasi yang pergi ke Granada untuk perjalanan bisnis dan bertabrakan dengan mantan gitarus yang kini mengelola hotel murah.

Alhambra meruapakan warisan komplek istana yang menjadi pertanda kejayaan Islam di Spanyol pada masa lalu.

Rencananya produksi akan dipinpin oleh Ahn Gil Ho, sutradara Stranger, Rooftop Prince dan lainnya. Sedangkan kisahnya akan ditulis oleh Song Jae Jung yang sebelumnya menyandang Best Screenplay untuk karyanya W di MBC Drama Awards 2016.

Memories of the Alhambra dijadwalkan akan tayang perdana pada semseter kedua 2018.

Apakah kalian menantikannya?

Sumber: Starnews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.