Now Reading:
Lee Min Ho Potong Rambut, Tanda ‘Move On’ dari Suzy?
Full Article 2 minutes read

Lee Min Ho Potong Rambut, Tanda ‘Move On’ dari Suzy?

kholic.id – Hari ini (15/3), Lee Min Ho mengejutkan para penggemar dengan unggahan terbarunya di akun Instagram.

Lee Min Ho mengunggah tiga buah foto dirinya. Ia memperlihatkan rambutnya yang telah difoto dan sayangnya, ia mengenakan masker yang menutupi mulut dan hidungnya. Meski begitu, di foto ketiga, ia berpose “peace“, tanda ia baik-baik saja.

A post shared by L (@actorleeminho) on

Hari ini, Lee Min Ho telah dijadwalkan untuk memulai pelatihan dasar wajib militer selama empat minggu. Berbeda dengan seleberiti lainnya yang wajib militer sebagai non-tentara aktif, mereka biasanya melakukan pelatihan dasar wajib militer terlebih dahulu. Akan tetapi, untuk kasus Lee Min Ho, ia bertugas sebagai relawan selama 10 bulan dan baru sekarang memulai pelatihan dasar wajib militernya.

Lee Min Ho sendiri terakhir mengunggah foto di akun Instagram-nya pada 14 April 2017. Unggahan hari ini pun membuat para penggemar senang bercampur lega karena Lee Min Ho terlihat sehat dan siap melaksanakan tugas negaranya.

Wah, ternyata Lee Min Ho potong rambut demi tugas negara dan sudah tidak ada hubungannya lagi dengan Suzy. Lee Min Ho dan Suzy sendiri dikabarkan pacaran pada Maret 2015 dan putus pada November 2017. Tak lama, Suzy sendiri dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Lee Dong Wook pada Maret 2018.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.