Now Reading:
Song Hye Kyo Patahkan Dugaan Hamil, Tampil dengan Perut Langsing
Full Article 2 minutes read

Song Hye Kyo Patahkan Dugaan Hamil, Tampil dengan Perut Langsing

kholic.id – Hari ini (15/3), Song Hye Kyo menghadiri peluncuran produk baru Sulwhasoo di toko utama Gangnam, Seoul.

Ini juga menjadi penampilan publik pertamanya di depan umum di Korea setelah pernikahannya dengan Song Joong Ki Oktober tahun lalu. Setelah itu, Song Hye Kyo nyaris tak terlihat lagi di depan publik, membuat beberapa penggemar dan media Tiongkok memberikan spekulasi kemungkinan sang aktris sedang hamil. Saat tampil untuk Paris Fashion Week 2018 pun, Song Hye Kyo terlihat tampil dengan jaket longgar.

Spekulasi tersebut akhirnya bisa dipatahkan Song Hye Kyo dengan penampilannya hari ini. Ia terlihat cantik dan langsing dengan setelan pink yang dikenakannya dan rambut yang disanggul sederhana.

Foto: Newsen

Song Hye Kyo sendiri saat ini menjadi brand ambassador untuk Sulwhasoo setelah sebelumnya ia menjadi brand ambassador untuk Laneige. Kedua merek ini masih dalam satu grup, yaitu Amorepacific. Saat ini, Lee Sung Kyung yang menjadi model untuk Laneige menggantikan Song Hye Kyo.

Video dan foto promosi Sulwhasoo yang menampilkan Song Hye Kyo direncanakan mulai dirilis pada April 2018. Wah, kira-kira tahun ini kita bisa mendengar kabar Song Hye Kyo akan berakting lagi tidak ya?

Sumber: (1) (2) (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.