Now Reading:
Shin Hye Sun Resmi Jadi Kekasih Lee Jong Suk di Drama Baru SBS
Full Article 2 minutes read

Shin Hye Sun Resmi Jadi Kekasih Lee Jong Suk di Drama Baru SBS

kholic.id – Aktris Shin Hye Sun tak sia-siakan kesempatan ’emas’ sebagai pasangan Lee Jong Suk di drama seri 2 bagian milik SBS.

Karir Shin Hye Sun semakin bersinar, terlebih ia terpilih untuk bermain bersama Lee Jong Suk untuk drama seri SBS Hymn of Death atau Prise of Death (judul sementara) meski hanya 2 bagian. Ini menjadi pertemuan kedua mereka, setelah sebelumnya sempat bermain bersama di KBS2 School 2013.

Ketika dikonfirmasi terkait kehadiran Shin Hye Sun, agensinya menambahkan jika proyek ini akan mulai syuting sekitar pertengahan bulan depan, “Semua casting belum mendapat kepastian. Ketika semua pemain sudah mendapatkan keputusan akhir, diperkirakan akan mulai syuting di pertengahan April.”

Hymn of Death diambil berdasarkan kisah nyata dari pasangan tragis, yaitu penulis panggung Kim Woo Jin (diperankan oleh Lee Jong Suk) dan musisi Yum Sim Deok (diperankan oleh Shin Hye Sun) di tahun 1920-an. Kim Woo Jin sendiri sudah menikah dan memiliki anak, namun ia jatuh cinta pada Yum Sim Deok.

Di tahun 1926 lagu Hymn of Death dari Yum Sim Deok menjadi lagu paling populer di Korea Selatan.

Sebelumnya Hymn of Death sempat diangkat menjadi sebuah film di tahun 1991. Tapi tak seperti karya sebelumnya, proyek SBS kali ini akan memusatkan perhatian lebih pada karakter Kim Woo Jin. Selain itu, akan menjelaskan karya Kim Woo Jin yang kurang populer.

Shin Hye Sun merupaka aktris yang sukses berperan dalam drama hit seperti KBS My Golden Life, SBS The Lagend of the Blue Sea, MBC She Was Pretty, tvN Oh My Ghost dan lainnya.

Tayangan Hymn of Death belum mendapat slot di SBS, tapi dipastikan akan rilis tahun ini.

Sumber: Sport Seoul

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.