Now Reading:
SBS Ungkap Park Jin Hee Potong Rambutnya Sendiri Sambil Menangis di ‘Return’
Full Article 2 minutes read

SBS Ungkap Park Jin Hee Potong Rambutnya Sendiri Sambil Menangis di ‘Return’

kholic.id – Aktris Park Jin Hee ternyata memotong rambut aslinya sendiri saat kemunculan perdananya di adegan drama SBS Return.

Gantikan Go Hyun Jung sebagai pemeran karakter utama pengacara Choi Ja Hye, Park Jin Hee muncul pertama kali di akhir episode 16. Di adegan itu, Park Jin Hee dengan wajah dingin tanpa ekspresi menatap ke arah cermin sambil memotong rambutnya dengan gunting.

Setelah adegan itu, Park Jin Hee berjalan ke ruang rahasia dan memindahkan 2 botol zat rocuronium ke atas meja, membuat adegan semakin intens. Ending mengejutkan dan menegangkan ini membuat rating Return meroket hingga tembus angka 20.4 persen.

SBS sendiri baru saja merilis (15/03), adegan pemotongan rambut itu dilakukan sendiri oleh Park Jin Hee, pada rambutnya sendiri yang telah dibiarkan panjang sejak 10 tahun lalu.

Foto: SBS

“Park Jin Hee berdiri diam di depan cermin, menunggu tanda dari sutradara. Begitu aba-aba diberikan, ia langsung mengambil gunting, memotong rambut di sisi kanan. Begitu kamera bergeser, ia dengan tenang dan penuh perasaan memotong rambut sebelah kirinya.”

“Untungnya, adegan itu bisa dilakukan dalam sekali take. Saat sutradara meneriakkan ‘Cut!’ dan menyatakan adegan itu sempurna, Park Jin Hee langsung tersenyum dan menitikkan air mata.”

Staf lain mengungkapkan, “Semua yang ada di lokasi syuting ikut bangga karena Park Jin Hee tampilkan emosi yang dalam meski tidak mengucapkan kalimat apa-apa. Ia hanya berjalan, berdiri diam, lalu memotong rambutnya. Adegan menangis juga selalu ditampilkan dengan sangat emosional di beberapa episode terakhir. Nantikan kisah apa yang akan terjadi selanjutnya pada pengacara Choi Ja Hye di sisa episode Return.”

Sementara itu, Return yang kini hanya tersisa 4 episode lagi (penayangan 30 menit per episode) tayang di SBS setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST.

Sumber: inews24

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.