Now Reading:
Pria Ini Ngaku Jadi Manajer Artis di SM Entertainment Karena Irene Red Velvet
Full Article 2 minutes read

Pria Ini Ngaku Jadi Manajer Artis di SM Entertainment Karena Irene Red Velvet

kholic.id – Manajer baru Kim Sae Min mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar berat Irene Red Velvet, yang membuat dirinya memutuskan untuk memulai karir sebagai manajer artis.

Kim Sae Min sendiri merupakan MC dan komedian, yang merupakan salah satu artis dibawah naungan S.M. C&C (S.M. Culture & Contents), salah satu divisi dari SM Entertainment yang fokus pada acara televisi, drama, film, teater musikal.

Baru-baru ini, Kim Saeng Min dan manajernya muncul dalam acara MBC Omniscient Interfering View yang menunjukkan sekilas kehidupan Kim Saeng Min setiap hari.

Dalam acara tersebut, manjer Kim Sae Min mengaku, “Aku benar-benar penggemar berat Irene Red Velvet noona.” Sang manjer pun tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum saat membicarakan idol favoritnya itu.

Jun Hyun Moo, yang merupakan salah satu MC acara dan juga artis SM Entertainment mengungkapkan bahwa meskipun dia melamar pekerjaan sebagai manajer di SM karena Irene Red Velvet, dia akhirnya malah menjadi manajer Kim Sae Min, yang langsung membuat MC lainnya tertawa.

Sang manjer kemudian menunjukkan sebuah foto yang diambil di depan billboard subway yang menampilkan wajah Irene, menunjukkan betapa dia sangat mengidolakan leader Red Velvet tersebut. Selain itu, manajer juga menunjukkan cara dirinya mendapatkan kembali energinya setelah hari yang panjang dengan menonton klip Red Velvet untuk melihat Irene. Belum lagi, dia selalu menonton video sang idol sambil menunggu jadwal Kim Saeng Min.

Sementara itu, para penonton cukup terkejut bahwa manajer tersebut menyebut Irene sebagai ‘noona’, yang menandakan sang idol lebih tua darinya. Semoga menajer ini bisa meraih mimpinya bertemu dengan noona favoritnya di SM suatu hari nanti.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.