Now Reading:
Lee Hi Kenang Karya Mendiang Jonghyun SHINee dengan Rilis MV ‘Breathe’ Versi Jepang
Full Article 2 minutes read

Lee Hi Kenang Karya Mendiang Jonghyun SHINee dengan Rilis MV ‘Breathe’ Versi Jepang

kholic.idLee Hi memuali karir sebagai penanyanyi solo asal Korea Selatan dengan merilis lagu penberjudul ‘1.2.3.4’ bernanda ceria. Tapi lain halnya pada debutnya kali ini di Jepang.

Hari ini (14/4) lewat channel resmi milik Lee Hi, ia merilis sepenggal video dari MV debutnya yang berjudul ‘Breathe‘. Video berdurasi 2 menit dan 10 detik ini juga akan mengawali perilisan dari ‘LEE HI JAPAN DEBUT ALBUM‘.

Namun jika diingat kembali versi asli dari ‘Breath’ merupakan karya dari Jonghyun SHINee yang kini telah berpulang pada 18 Desember tahun lalu. Baik penggemar Lee Hi dan Jonghyun, memberikan komentar positif pada keputusannya agar terus melantunkan lagu ini.

“Terima kasih Lee Hi untuk tetap membuat Jonghyun tetap hidup dengan suaramu. Terima kasih telah menyiarkan kenyamanan, yang ingin Jonghyun berikan pada kami. Terima Kasih Lee Hi. Ku Harap ia bisa mendengarkan lagunya dalam bahas Jepang juga,” tulis salah satu penggemar SHINee.

“Ini sangat indah. Keduanya, orang yang menciptakan lagu ini dan dia yang menyanyikannya juga,” ujar salah satu netizen.

Rencananya YG Entertainment sebagai agensi, akan mulai menjual ‘LEE HI JAPAN DEBUT ALBUM’ pada 21 Maret 2018 dengan format 2 CD dan 1 DVD. Lagu-lagu yang hadir kali ini diambil dari berbagai hasil karyanya di masa lalu. Sedangkan untuk lagu ‘Breath’, ‘Rose‘, ‘Happen Ending‘ (bersama Epik High) akan diluncurkan dalam bahasa Jepang.

Terima kasih Lee Hi!

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.