Now Reading:
Super Junior Berharap Bisa Mengadakan Reuni dengan 13 Member
Full Article 2 minutes read

Super Junior Berharap Bisa Mengadakan Reuni dengan 13 Member

kholic.idLeeteuk, Eunhyuk, dan Donghae Super Junior baru saja melakukan wawancara di sebuah kafe mengenai berbagai aktivitas mereka saat ini.

Pewawancara mulai bertanya tentang grup mereka yang saat ini melakukan promosi dengan 6 member, walaupun secara keseluruhan mereka beranggoakan 11 orang saat ini.

Leeteuk pun menjawab, “Di depan tv rumahku, ada foto Super Junior yang beranggotakan 13 Orang. Aku menonton acara spesial H.O.T di program Infinite Challenge baru ini, dan foto itu terus muncul dipandanganku. Aku bertanya-tanya apakah kami bisa mengadakan reuni dengan 13 member dalam beberapa waktu ke depan. Kami adalah grup dengan 13 member saat menyanyikan lagu ‘Sorry, Sorry’ di tahun 2009.”

Saat ditanya kapan terakhir kali 11 member Super Junior berkumpul?, Leeteuk mengatakan, “Seingatku, kami berkumpul di restoran China tepat sebelum aku masuk militer. Itu ditahun 2012.”

Leader Super Junior tersebut juga berkomentar bahwa mungkin ada kesempatan bagi 11 member untuk berdiri di atas panggung konser pada tahun 2019, saat Ryeowook dan Kyuhyun selesai wamil. Eunhyuk lalu menambahkan, “Bahkan di luar promosi, aku pkir sebelum tahun depan 11 member juga bisa berkumpul bersama secara privat.”

Sementara itu, Super Junior saat ini sedang mempersiapkan diri untuk comeback dengan album repackaged mereka bulan depan.

Nah chingudeul, apakah kalian juga merindukan Super Junior yang beranggotakan 13 orang?

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.