Now Reading:
Tak Pakai ‘SNSD’, Tiffany Kejutkan Fans dengan Rilis OST Animasi ‘Coco’
Full Article 2 minutes read

Tak Pakai ‘SNSD’, Tiffany Kejutkan Fans dengan Rilis OST Animasi ‘Coco’

kholic.id – Belum genap setahun keluar dari SM Entertainment, Tiffany SNSD rilis OST film animasi Coco sebagai kejutan bagi para penggemarnya.

Melalui layanan iTunes Apple Music hari ini (14/4) Tiffany mengunggah foto sampul dirinya untuk perilisan OST Coco berjudul ‘Remember Me’ sebelum perilisan resmi. Dikabarkan ia menjadi salah satu pengisi lagu resmi untuk Coco di Jepang nanti.

Foto: itunes.apple.com

Banyak fans senang mendengar hal ini dan Tiffany membalas mereka dengan memberikan tulisan dirinya lewat Instastory.

“Jadi, ini tidak terduga, tapi aku sudah merencanankan / menyusun ruang baru dimana aku akan membuat dan menghubungkan diri dengan kalian semua. Dan seperti yang kalian semua ketahuai, aku suka melakukan hal-hal yang sudah tersusun – siap dan diluncurkan! Sayangnya, aku sedih untuk menginformasikan kepada semuanya bahwa di sana sudah nocor sebelum semua hal-hal keren yang sudah aku rencanakan untukmu dirilis.

Foto: ist / instagram.com/xolovestephi

Ia menambahkan, “Mulai sekarang nikmati foto baruku & versi terbaru dari ‘Remember Me’ karena itu didedikasikan untuk kalian. Aku akan kembali untuk membagikan kabar di masa yang akan datang.”

Tiffany sebelumnya resmi bersolo karir saat di bawah naungan SM Entertainment dengan album ‘I Just Wanna Dance’. Lalu ia memilih untuk memutuskan hubungan dengan SM Entertainment pada bulan Oktober tahun lalu bersama Sooyoung dan Seohyun, namun ia masuk tetap sebagai member SNSD.

Sedangkan ‘Remember Me’ sendiri merupakan OST dari Coco yang awalnya dinyanyikan oleh Benjamin Bartt pada tahun 2017.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.