Now Reading:
5 Produk Makanan Korea dengan Kemasan Khusus Musim Semi
Full Article 3 minutes read

5 Produk Makanan Korea dengan Kemasan Khusus Musim Semi

kholic.id – Beberapa produk makanan di Korea dijual saat musim semi dengan kemasan edisi terbatas. Dengan tema cherry blossom atau sakura, produk-produk ini memperlihatkan warna pink yang menarik minat para pembeli.

1. Coca-Cola

A post shared by EYoung Hwang (@wish6868) on

Coca-cola dengan rasa original dijual dalam kemasan edisi terbatas. Minuman ini dijual dengan kemasan botol aluminum 250ml dengan dekorasi cherry blossom. Sebelumnya, edisi spesial ini hanya dijual di Jepang, tetapi tahun ini Coca-Cola meluncurkannya di Korea sampai bulan Mei.

2. Orion Choco Pie dan Jellyday

A post shared by 오리온 (@orion_world) on

Choco Pie oleh Orion di musim semi tahun ini meluncurkan dua rasa terbaru, rasa stroberi dan yoghurt. Orion juga meluncurkan jelly berbentuk hati dengan rasa pomegranate.

3. Samlip

Foto: SPC Samlip

Produk roti dan kue kemasan, Samlip, juga meluncurkan lima produk spesial dengan menggunakan rasa cherry blossom dan stroberi.

4. You Us

Minuman You Us dengan rasa Cherry Blossom Sparkling pernah dirilis musim semi tahun lalu dan cepat habis. Minuman dari ekstrak cherry blossom ini kembali dijual bersama dengan kemaran berwarna pink. Selain itu, GS25 juga meluncurkan You US dengan rasa baru Cherry Blossom Green Grape Ade dengan kemasan berwarna hijau. Minuman ini memiliki rasa ekstrak cherry blossom ditambah jelly nata de coco.

5. Kellogg’s

A post shared by 이진주 (@epearlll) on

Kellogg’s juga meluncurkan edisi khusus musim semi dengan kemasan pink. Sereal gandum edisi terbatas ini diluncurkan dengan rasa cherry dan cranberry.

Beberapa produk makanan yang diluncurkan dalam kemasan unik untuk waktu terbatas merupakan strategi marketing yang cukup sukses. Seorang narasumber dari industri makanan berkata, “Musim semi adalah waktu yang penting. Karena jika kami sukses dengan promosi musim di musim semi, kami dapat menarik perhatian dan antusiasme pembeli untuk produk kami di musim panas, yang merupakan high season bagi produk makanan [dan minuman].”

Selain dari 5 produk minuman dan makanan kemasan di atas, masih ada beberapa produk yang memiliki kemasan unik edisi terbatas. Termasuk bir Asahi, bir Hoegaarden, beberapa kafe seperti Ediya dan Starbucks juga seperti biasa meluncurkan edisi khusus musim semi. Wah, pastinya minimarket dan beberapa kafe di Korea bernuansa pink saat musim semi ya.

Sumber: (1) (2) (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.