Now Reading:
Ilsan Culture Park, Lokasi Syuting Drama SBS ‘WYWS’ dan JTBC ‘Eulachacha Waikiki’
Full Article 2 minutes read

Ilsan Culture Park, Lokasi Syuting Drama SBS ‘WYWS’ dan JTBC ‘Eulachacha Waikiki’

kholic.idIlsan Culture Park menjadi salah satu lokasi wisata yang menawarkan banyak fasilitas kenyamanan.

Ilsan Culture Park dilalui banyak pejalan kaki karena kedua sisinya dikelilingi oleh pusat perbelanjaan outdoor Western Dom dan La Festa, serta Jeongbalsan Park dan Ilsan Lake Park, yang merupakan tujuan paling populer di Ilsan.

Para pengunjung juga tidak perlu khawatir saat merasa lapar, karena Ilsan Culture Park dipenuhi oleh restoran, minimarket, kafe, dan pedagang-pedangan street food.

Foto: mapio.net

Berada di tengah kota dengan area terbuka yang luas, Ilsan Culture Park menjadi tempat populer bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu bersantai dengan duduk-duduk, menghirup udara segar, bermain rollerblade, dan freestyle biking. Ilsan Culture Park juga merupakan tempat yang populer untuk menggelar berbagai acara seperti penggalangan dana, festival, dan jenis acara lainnya.

Selain itu, taman ini juga banyak dipakai sebagai lokasi syuting beberapa drama populer Korea, seperti dalam episode tiga drama SBS While You Were Sleeping, dimana Nam Hong Joo (Suzy) berjalan melewati Ilsan Culture Park dan melihat seorang gadis menangis karena balon kesangannya tersangkut di pohon, dan dia mengatakan bahwa akan ada seorang pria (Jung Jae Chan – diperankan Lee Jong Suk) dengan kaki panjangnya akan segera muncul dan membantunya.

Foto: iMBC

Kemudian dalam JTBC Eulachacha Waikiki, Ilsan Culture Park menjadi lokasi syuting untuk episode 7 dan 8 dari drama tersebut. Dalam episode 7, Bong Doo Sik (Son Seung Won) memohon kepada Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung) untuk tidak memainkan peran utama pria dalam film dewasa bersama Mal Eum (Han Bo Bae). Sedangkan dalam episode 8, taman ini menjadi lokasi pernyataan cinta Doo Sik ke Mal Eum.

JTBC Eulachacha Waikiki episode 7 & 8 | Foto: JTBC

Tidak hanya kedua drama tersebut, Ilsan Culture Park juga menjadi lokasi syuting drama SBS Brilliant Legacy (2009), OCN Longing Heart (2018), dan SBS Should We Kiss First (2018).

Untuk menuju ke Ilsan Culture Park, kalian bisa menaiki subway jalur 3 menuju Stasiun Jeongbalsan, kemudian keluar di Exit 1, dan dari pintu keluar akan langsung melihat taman tersebut.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.