Now Reading:
IU Tampil Intens dan Penuh Luka di Video Teaser Terbaru tvN ‘My Mister’
Full Article 2 minutes read

IU Tampil Intens dan Penuh Luka di Video Teaser Terbaru tvN ‘My Mister’

kholic.id – Stasiun tvN merilis video teaser karakter IU di drama barunya, My Mister.

Dirilis Rabu (14/03), IU sebagai gadis 20-an bernama Lee Ji An harus menghadapi kerasnya realita kehidupan. Hasilnya, ia tumbuh menjadi wanita muda yang pemurung, dingin, dan keras hati.

Dalam video teaser berdurasi 33 detik, Lee Ji An melihat dunia dengan tatapan dingin dan pundak yang penuh beban lewat adegan slow motion. Dialog dalam bentuk narasi diucapkan IU, “Dari tempat yang paling berkilau dan mewah, ke tempat yang paling gelap dan menyesakkan. Dari tempat yang paling tidak manusiawi, ke tempat yang paling membuatku nyaman.

Potongan adegan IU dari video teaser drama ‘My Mister’. | Foto: iMBC

Dialog itu diiringi berbagai adegan pahit yang dialami Lee Ji An, seperti berlari di gang sempit yang gelap, duduk sendiri dengan wajah penuh luka di tangga gang sempit, hingga wajah ketakutan seperti dikejar sesuatu.

Adegan ditutup dengan IU yang melihat lurus dengan mata tak berkedip ke arah kamera. Wajah close up-nya disorot, perlihatkan bekas luka di pipi dan bibir.

IU sendiri mengatakan, ia ingin perlihatkan perubahan drastis dirinya saat perankan Lee Ji An. Menurut aktor Lee Sun Kyun, drama My Mister jadi proyek yang tepat untuk perlihatkan kualitas IU sebagai aktris, bukan penyanyi.

Drama My Mister kisahkan 3 orang ahjussi kakak beradik usia 40-an dan seorang gadis usia 20-an yang menghadapi kerasnya hidup dengan cara masing-masing. Mereka akan dipertemukan, dan saling mengobati ‘luka’ satu sama lain.

Turut dibintangi Park Ho San, Song Sae Byeok, Lee Ji Ah, dan aktris veteran Ko Du Shim, My Mister tayang mulai 21 Maret 2018 sebagai drama pengisi slot Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.