Now Reading:
tvN ‘Mother’ akan Bersaing di Ajang ‘Canneseries TV Festival’
Full Article 2 minutes read

tvN ‘Mother’ akan Bersaing di Ajang ‘Canneseries TV Festival’

kholic.id – Drama tvN Mother dinominasikan untuk Trophy of the Best Digital Series di ajang Canneseries TV Festival.

Media The Tik Tok menyatakan bahwa drama Korea di saluran TV kabel tvN menjadi salah satu dari top10 serial digital yang ikut dari 130 pesaing lainnya dan menjadi satu-satunya drama Asia yang berada di daftar tersebut.

혜나야, 혼자 어딜 가는거니ㅠㅠ – #tvN #수목드라마 #마더

A post shared by tvN (@tvn_joy) on

Tayang perdana pada 24 Januari, drama remake Jepang 16 episode ini memperlihatkan seorang guru SD bernama Soo Jin yang diperankan Lee Bo Young. Ia memutuskan tidak pernah menjadi seorang ibu karena hubungan kompleksnya bersama ibunya sendiri.

Namun, semua itu berubah saat ia bertemu siswanya yang mengalami kekerasan rumah tangga bernama Hye Na. Soo Jin memutuskan untuk menjadi ibu bagi Hye Na dan membawa ia kabur dari ibu kandungnya.

Direktur dari Studio Dragon selaku pihak produksi, Park Ji Yong, berkata, “Kami bahagia drama Mother diakui sebagai drama yang diproduksi dengan baik. Saat ini, kekerasan anak-anak di masyarakat lebih menyedihkan dibanding drama. Mother sendiri merupakan kisah mengenai ibu dan keluarga. Saya rasa ini waktunya menayangkan drama [semacam] ini. Saya ingin berterima kasih pada para aktor Mother yang tampil dengan baik serta pada Sutradara Kim Cheol Kyu, dan penulis Jung Seo Kyoung.”

Sementara, drama Mother dijadwalkan tamat minggu ini pada 15 Maret 2017 di episode ke-16.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.