Now Reading:
Lagu ‘Pamit’ BIGBANG ‘Flower Road’ Rajai Chart Korea dan iTunes 28 Negara
Full Article 3 minutes read

Lagu ‘Pamit’ BIGBANG ‘Flower Road’ Rajai Chart Korea dan iTunes 28 Negara

kholic.id – Lagu terbaru dari grup BIGBANG yang berjudul ‘Flower Road’ sukses puncaki tangga lagu di Korea dan luar negeri.

Rilis tepat pukul 18:00 KST (13/03), lagu ‘Flower Road’ berisi surat cinta dan ucapan pamit menjelang wajib militer dari ke-5 member BIGBANG. Terhitung 2 jam setelah rilis, lagu versi digital ini langsung duduki peringkat teratas di 6 situs tangga lagu Korea: Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Lagu ‘Flower Road’ milik BIGBANG di chart Korea (kiri) dan daftar iTunes (kanan). | Foto: ist/naver/bbu

Tak hanya itu, lagu yang ternyata digarap sejak tahun 2015 dengan lirik yang dibuat oleh G Dragon dan T.O.P ini sukses duduki peringkat #1 di chart iTunes 28 negara, termasuk Argentina, New Zealand, Singapura, Ceko, Hong Kong, Polandia, Taiwan, Peru, Brazil, dan Indonesia.

Menyambut hangatnya respon penggemar atas lagu baru ini, member termuda Seungri yang satu-satunya belum masuk wajib militer memposting video berisi potongan lagu ‘Flower Road’ dan caption mengharukan.

Untuk penggemar, para VIP.

Lagu baru BIGBANG yang berjudul ‘Flower Road’ sudah dirilis. Sejak aku melihat poster dengan gambar 5 bunga yang mekar, kenangan saat aku bertemu para member BIGBANG untuk pertama kali hingga sekarang langsung teringat kembali.

Hari ini, Daesung mulai jalani tugasnya di wajib militer, dan aku, satu-satunya member yang tersisa, juga akan bertugas setelah menyelesaikan semua jadwal yang telah direncanakan di tahun ini, untuk memperkecil jeda grup BIGBANG dari masa ‘istirahat’.

Dengarkanlah lagu ‘Flower Road’ dari BIGBANG sebanyak-banyaknya. Dan seperti yang tertulis dalam lirik, kami juga akan menunggu kalian semua, di tempat itu, yang penuh dengan hamparan bunga. Aku selalu berterima kasih pada kalian dan aku mencintai kalian.

Maknae grup BIGBANG,
-Seungri.

Grup BIGBANG yang beranggotakan G Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri telah resmi istirahat dari panggung hiburan sejak akhir tahun 2017. Kini, T.O.P, G Dragon, Taeyang, dan Daesung sedang jalani tugas wajib militer di lokasi pelatihan masing-masing. Seungri sendiri kini sedang bersiap merilis album solo dan konser tur, untuk kemudian menyusul 4 member lainnya untuk bertugas di kemiliteran Korea.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.